Ferry dan Deswita Angkat Bicara Soal Pernikahan

(dok. Merdekapost.com)
Merdekapost.com, Jakarta - Setelah kemarin sempat bungkam seribu bahasa kala ditanya perihal pernikahan sirinya dengan Deswita Maharani, Ferry Maryadi pun akhirnya angkat bicara. Dirinya merasa terpojok dengan pemberitaan media yang dianggapnya terlalu berlebihan.

"Assalamualaikum. Awas jangan dekat-dekat nanti kedorong lagi seperti kemarin," katanya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Timur, Jumat (3/2/2012) dini hari.

"Pemberitaannya jangan yang aneh-aneh dong. Kasih kami ruang privasi sedikit. Kami janji akan bicara kepada teman-teman jika waktunya pas," tambah Ferry seraya berjalan.

Setali tiga uang dengan Ferry, Deswita pun mengutarakan keinginannya untuk berbicara sejujur-jujurnya masalah pernikahan siri itu. "Begini ya, teman-teman kan capek ngejar saya terus, saya jugak capek nih ditanya-tanya terus jadi nanti saya akan mengundang kalian secara lebih terhormat lagi. Tidak seperti ini," jelas wanita yang akrab disapa Wita itu.

Namun saat didesak kapan waktu itu tiba, Deswita menegaskan beberapa hari ke depan baik ia dan Ferry akan membuka segalanya. "Kita lihat saja nanti," lanjutnya.

Saat mengadakan syuting 'Hitam Putih' yang bertemakan 'In Memoriam Ade Namnung', Ferry begitu setia mendampingi Deswita. Sesekali tangannya menggenggam erat tangan Deswita untuk menenangkannya saat mengingat tentang almarhum Ade.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs