Headlines News :

Awas Penipuan Bermodus Undian Palsu PT. ULTRA PRIMA ABADI

Oleh : Heri Zaldi Pada Hari Saturday, 21 April 2012 | 17:28 WIB





Berhadiah Mobil Mewah


JAMBI, MPOnline - Ada-ada saja modus penipuan yang mengatasnamakan suatu produk, Kali ini penipuan mengatasnamakan PT. Ultra Prima Abadi yang merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak diindustri makanan dan minuman cap OT (orang tua) dengan jenis produk TANGO WAFFLE.


Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya lumayan besar, ada mobil mewah, motor, kulkas dan banyak lagi yang lainnya.


Dengan bermodalkan kertas yang dibuat sedemikian meyakinkan, kemudian dibungkus plastik kecil agar seolah-olah kelihatan asli, ditambah rekomendasi dari berbagai pihak, mulai dari kepolisian, notaris, manager perusahaan, hingga ke dirjen pajak.


Hal itu tentunya adalah upaya untuk meyakinkan kepada para pemenang atau yang mendapatkan kuponnya, memang sepintas bagi masyarakat awam akan sangat mudah percaya dan yakin dengan segala macam bentuk rekomendasi atau legitimasi dari pihak-pihak yang berkompeten. namun, kita jangan sampai tertipu apalagi menyerahkan sesuatu sebagaimana yang dituliskan didalam kupon, baik itu minta dikirimkan uang, yang katanya untuk pajak hadiah maupun dalam bentuk lainnya.


Sejauh ini, pantauan penulis pihak PT. Ultra Prima Abadi atau Cap orang Tua (OT) tidak ada menyelenggarakan undian, dan berdasarkan penelusuran ke situs web prusahaan tersebut tidak ditemukan adanya undian atau kupon berhadiah seperti yang beredar ditengah-tengah masyarakat.

Kupon Undian Palsu
Untuk itu, Penulis menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan jangan mudah percaya dengan modus-modus penipuan semacam ini.)***
Berikut Pengalaman salah seorang korban :



ceritanya gini :
dengan uang sedikit tapi ingin beli jajan diwarung sebelah
mikir-mikir beli apa yach......
tanpa pikir panjang ku putuskan beli TANGO ...
huhh yang lumayan simple dan enak rasanya
setelah tak buka perlahan-lahan ehhhhhh....
ternyata didalam nya ada kupon berhadiah......waoooo 
dengan perasaan panik kubuka isi kupon tersebut dan
setelah saya baca ternyata kupon berhadiah TOYOTA AVANZA buset dachh..
jadi bingung dan penasaran dengan isi itu tanpa pikir panjang
sebenernya mau diputuskan menghubungi nomor yang tertera karena saya yakin itu akan mendapatkan Toyota Avanza karena tanpa diundi.
setelah kupikir-pikir aku cari informasi di internet tentang itu 
dan akhirnya ketemu dech postingan-postingan itu dan juga langsung di websitenya Tango dan ternyata ketipu dech gua.. 
di websitnya saja gak ngeluarin kayak gitu,
untung saja gak jadi nelphon.
ternyata sudah banyak korban tentang itu. hehehehhee ampun dach jaman sekarang kok ada yang gratisan
gak mungkin kali.
nich buat pengalaman saja yach para temen-temen agar berhati-hati kalo ada kayak gituan mending gak usah diurus
dari pada nanti nyesel seumur hidup.
nih tak kasih kuponnya aku scan lho..... hahahahha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...