Awas Penipuan Bermodus Undian Palsu PT. ULTRA PRIMA ABADI


Penipuan Bermodus Undian Palsu PT. ULTRA PRIMA ABADI

Berhadiah Mobil Mewah

JAMBI, MPOnline - Ada-ada saja modus penipuan yang mengatasnamakan suatu produk, Kali ini penipuan mengatasnamakan PT. Ultra Prima Abadi yang merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak diindustri makanan dan minuman cap OT (orang tua) dengan jenis produk TANGO WAFFLE.


Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya lumayan besar, ada mobil mewah, motor, kulkas dan banyak lagi yang lainnya.

Dengan bermodalkan kertas yang dibuat sedemikian meyakinkan, kemudian dibungkus plastik kecil agar seolah-olah kelihatan asli, ditambah rekomendasi dari berbagai pihak, mulai dari kepolisian, notaris, manager perusahaan, hingga ke dirjen pajak.

Hal itu tentunya adalah upaya untuk meyakinkan kepada para pemenang atau yang mendapatkan kuponnya, memang sepintas bagi masyarakat awam akan sangat mudah percaya dan yakin dengan segala macam bentuk rekomendasi atau legitimasi dari pihak-pihak yang berkompeten. namun, kita jangan sampai tertipu apalagi menyerahkan sesuatu sebagaimana yang dituliskan didalam kupon, baik itu minta dikirimkan uang, yang katanya untuk pajak hadiah maupun dalam bentuk lainnya.

Sejauh ini, pantauan penulis pihak PT. Ultra Prima Abadi atau Cap orang Tua (OT) tidak ada menyelenggarakan undian, dan berdasarkan penelusuran ke situs web prusahaan tersebut tidak ditemukan adanya undian atau kupon berhadiah seperti yang beredar ditengah-tengah masyarakat.

Kupon Undian Palsu
Untuk itu, Penulis menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan jangan mudah percaya dengan modus-modus penipuan semacam ini.)***
Berikut Pengalaman salah seorang korban :


Ceritanya gini :
Dengan uang sedikit tapi ingin beli jajan diwarung sebelah
mikir-mikir beli apa yach......tanpa pikir panjang ku putuskan beli TANGO ...
huhh yang lumayan simple dan enak rasanyasetelah tak buka perlahan-lahan ehhhhhh....
ternyata didalam nya ada kupon berhadiah......waoooo dengan perasaan panik kubuka isi kupon tersebut dansetelah saya baca ternyata kupon berhadiah TOYOTA AVANZA buset dachh..
jadi bingung dan penasaran dengan isi itu tanpa pikir panjang sebenernya mau diputuskan menghubungi nomor yang tertera karena saya yakin itu akan mendapatkan Toyota Avanza karena tanpa diundi.
setelah kupikir-pikir aku cari informasi di internet tentang itu dan akhirnya ketemu dech postingan-postingan itu dan juga langsung di websitenya Tango dan ternyata ketipu dech gua..
di websitnya saja gak ngeluarin kayak gitu,untung saja gak jadi nelphon.
ternyata sudah banyak korban tentang itu. hehehehhee ampun dach jaman sekarang kok ada yang gratisan
gak mungkin kali.nich buat pengalaman saja yach para temen-temen agar berhati-hati kalo ada kayak gituan mending gak usah diurus dari pada nanti nyesel seumur hidup.nih tak kasih kuponnya aku scan lho..... hahahahha

Related Posts

1 Comments:

  1. Saya juga dapat kupon yang serupa, herannya..... koq bisa masuk dalam bungkus produk OT???, apa pabrik pembungkusnya bukan dari OT???, setidaknya pastilah yang memsukkan kupon tersebut adalah orang yang ada hubungan dengan PT.ULTRA PRIMA ABADI, menurut saya perusahaan tsb harus ikut bertanggung jawab, misalnya melacak/menindak orang yang telah menipu konsumen kalau tidak ingin produknya diboikot masyarakat.

    BalasHapus









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs