Headlines News :

Jalan Siulak-Kayu Aro Macet Saat Zainal Mendaftar di PAN

Oleh : Heri Zaldi Pada Hari Tuesday, 5 June 2012 | 01:11 WIB

KERINCI, MPOnline – Jalan Raya Siulak – Kayu Aro tepatnya didepan Kantor Partai Amanat Nasional (PAN) terlihat macet beberapa saat, hal ini bertepatan dengan pendaftaran kandidat Calon Bupati (Cabup) Kerinci Zainal Abidin, SH, MH.

Zainal Mendaftarkan dirinya sebagai salah satu Calon yang berpeluang diusung oleh PAN diiringi oleh ratusan massa dan tim relawannya. Puluhan mobil beratribut Zainal Abidin, SH, MH serta ratusan motor yang terdiri dari Tim PERWIRA dan Tim KOMPAK terlihat memadati halaman kantor PAN Kabupaten Kerinci di Siulak.

Selain itu, Penampilan Grup Sike Rebana juga menambah semarak suasana saat pendaftaran, lagu-lagu pantun yang merupakan dukungan terhadap Zainal Abidin mendapat sambutan dan tepuk tangan dari ratusan massa pendukungnya.

Zainal saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dengan mendaftarkan diri di PAN berarti menunjukkan bahwa dirinya serius untuk maju sebagai Calon bupati Kerinci periode 2013-2018, dan masuk kedalam bursa penjaringan Cabup dari Partai Amanat Nasional Kabupaten Kerinci.
Sementara itu, Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Kerinci Yuldi Herman, SE menyebutkan, semua kandidat yang mendaftar di PAN mempunyai peluang yang sama dan PAN akan segera melaksanakan mekanisme partai dalam penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2013-2018. 

Informasi yang beredar, Zainal disebut-sebut dekat dengan DR.Adi Rozal dan berkemungkinan besar mendapatkan perahu PAN, dengan pertimbangan bahwa Adi Rozal merupakan Deklarator PAN dan dekat dengan para petinggi-petinggi Partai PAN.


 (Ald)

0comments:

Tinggalkan Komentar...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...