MU vs Madrid, Kuncinya di Van Persie dan CR7

Madrid - Ruud van Nistelrooy menolak memberi prediksi laga Manchester United vs Real Madrid di Liga Champions. Bakal menentukan siapa yang jadi pemenang adalah dua bintang mereka: Cristiano Ronaldo dan Robin van Persie.

Nistelrooy menjadi salah satu dari sedikit pemain yang pernah membela MU dan juga Madrid. Dia berseragam merah dalam selang 2001 sampai 2006, dan kemudian bergantijersey putih dari periode 2006 hingga 2010.

Terkait pertemuan kedua mantan timnya itu di babak 16 besar Liga Champions, Nistelrooy menolak menjagokan salah satu pihak. Satu yang dia yakini, pertandingan akan ditentukan oleh hal-hal kecil, dengan Ronaldo dan Van Persie bisa jadi kunci penentu kemenangan.

"Siapa yang akan saya dukung? Tidak mungkin untuk membuat pilihan. Itu seperti mencoba memilih di antara dua anak saya dan saya tidak bisa melakukan itu. Saya menyukai kedua tim, dan loyalitas saya terbagi di antara keduanya," sahut Nistelrooy seperti diberitakan Marca.

"Kedua tim kuat dalam membangun serangan. Real Madrid sudah banyak berkembang dalam beberapa pekan terakhir. Terlepas dari hasil di Granada (kalah 0-1) tim mereka kuat; Real bermain bagus saat menghadapi Barcelona dan siap menghadapi laga besar. Saya pikir pertandingannya akan ditentukan oleh detil-detil kecil," lanjut dia.

"Tak ada yang jadi favorit. Buat saya kuncinya akan ada pada performa Cristiano dan Van Persie. Salah satu dari mereka akan membuat perbedaan," sambung mantan striker internasional Belanda itu.

Ronaldo dan Van Persie jadi mesin gol di masing-masing kubu. Si pemain Portugal sejauh ini sudah membuat 33 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi, sementara sang bomber Belanda melesakkan 22 gol dari 28 laga.

"Saya pasti akan datang ke Bernabeu (menyaksikan pertandingan). Saya sudah merencanakan perjalanan dan kami akan menyaksikan pertandingan besar. Santiago Bernabeu saat menggelar pertandingan Liga Champions sungguh luar biasa. Banyak fans akan datangdari Manchester dan memberi dukungan luar biasa. Akan ada dua tim hebat di atas lapangan...Saya akan berada di Madrid hanya untuk menikmati pertandingannya," lugas Nistelrooy.



( din / din )

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs