Headlines News :

Tim Idola Kalah, Suporter "Bercinta" di Tengah Lapangan

Oleh : Merdeka Post Pada Hari Friday, 30 August 2013 | 09:56 WIB

Suporter Brondby berhubungan intim di lapangan
(www.101greatgoals.com)
Merdekapost.com - Ada insiden menghebohkan usai pertandingan Brondby melawan Randers di Superliga Denmark, Minggu 25 Agustus 2013. Dua suporter tertangkap kamera berhubungan seks di Stadion Brondby.

Insiden "bercinta" suporter itu diungkapkan media officer Brondby, Mikkel Davidsen, melalui Twitter miliknya. Seperti dikutip Herald Sun, Davidsen mengunggah foto sepasang suporter sedang berhubungan seks di tengah lapangan usai laga Brondby melawan Randers.

"Pertandingan hebat, tapi kami kecewa dengan hasil 0-0 dan banyaknya peluang yang gagal. Tapi, pasangan ini, di tengah lapangan, mengembalikan mood. Kami punya sejumlah saksi," ujar Davidsen melalui Twitter.

Insiden menghebohkan itu terjadi setelah semua suporter meninggalkan Stadion Brondby. Pasangan suporter yang berhubungan seks di tengah lapangan itu dipergoki oleh Kepala Keamanan Brondby, James Mickel Lauritsen. Keduanya kemudian diusir dari stadion.

Davidsen mengaku bukan dirinya yang mengambil foto dua suporter yang sedang berhubungan seks di tengah lapangan itu. Hingga kini, identitas kedua suporter itu tidak diketahui.

Brondby saat ini sedang terpuruk di Superliga Denmark 2013/2014 setelah tidak pernah meraih kemenangan dari enam laga. Tim berjuluk Drengene Fra Vestegnen ini berada di posisi buncit dengan nilai tiga. (choe)

1 comments:

  1. Apa tidak ketahuan ini ditengah lapangan melakukan hal yang beginian.

    ReplyDelete