Februari, Pengurus PGRI Tebo Akan Dilantik

Zulkipli, S.Pd, M.Si
(Ketua PGRI) Tebo Terpilih
MUARA TEBO – Setelah melalui proses panjang, akhirnya pada keputusan rapat pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tebo yang dilakukan di ruang Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga (Dikbudpora) Tebo, beberapa hari yang lalu, telah dibentuk panitia pelaksana  pelantikan pengurus PGRI Kabupaten Tebo, yang diketua oleh Ismail, S.Pd M.Pd.

Pada hasil rapat tersebut juga disepakati, pelantikan pengurus PGRI Tebo akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2013 di aula utama kantor Bupati Tebo, dan direncanakan langsung dilantik oleh Ketua PGRI Provinsi Jambi, Idham Khalid.
Hal ini diungkapkan oleh Nobon selaku sekretaris panitia pelantikan PGRI Tebo. katanya, atas kerjasama semua pihak dan seluruh panitia, saat ini persiapan pelaksanaan acara pelantikan PGRI Tebo sudah mencapai 80 persen.

“Panitia, pengurus dan anggota PGRI Tebo sangat antusias untuk mensukseskan acara pelantikan ini. Dan hari ini (28/1) kita sudah mulai mendistibusikan undangan,” terang Nobon kepada harian ini, kemarin.

Dikatakannya juga, pada acara pelantikan nantinya akan dihadiri oleh seluruh Kepala UPTD, pengurus PGRI ditingkat kecamatan serta para kepala sekolah dan satu orang guru perwakilan dari masing-masing sekolah se Kabupaten Tebo.

“Diperkirakan jumlah undangan yang hadir nantinya sekitar 800 orang,” tutur Nobon.

Sementara, Firdaus Wakil Ketua II Panitia Pelantiakan Pengurus PGRI Tebo mengatakan, segala upaya telah dilakukan oleh panitia demi mensukseskan acara pelantikan tersebut. Untuk itu, ia berharapa kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tebo serta DPRD Tebo dan para SKPD berkenan untuk hadir pada saat pelantikan nanti.

“Saya berharap acara ini bisa berjalan sesuai dengan yang harapan. Dan mudah-mudahan para undangan berkenan hadir untuk memeriahkan acara ini,” pungkasnya. 

(her/merdekapost) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs