H Sukandar Silaturrahmi dan Temu Kangen dengan Alumni UPI di Kerinci

Kerinci- Kedatangan H Sukandar, S.Kom, M.Si di bumi Sakti Alam Kerinci disambut hangat oleh rekan-rekannya sesama alumni UPI Padang yang dikemas dalam acara silaturrahmi dan temu kangen.

Acara tersebut berlangsung khidmat dan penuh keakraban, karena masing-masing merasa sangat rindu karena sudah sangat lama tidak pernah bertemu, bahkan ada diantara alumni yang mengaku bahwa sejak tamat kuliah dulu, baru sekali ini bertemu dan tahu-tahu Sukandar sudah menjadi Bupati.

Ketika diminta untuk menyampaikan sambutannya, H Sukandar dengan rendah hati menyebutkan bahwa, dirinya juga tidak menyangka akan menjadi Bupati Tebo, semua ini adalah Takdir yang harus dijalaninya.

"Jadi Bupati Tebo adalah Takdir, dan itu tidak saya sangka dari semula, bermimpi pun tidak " Kata Sukandar ditengah rekan-rekannya sesama alumni UPI Padang.

Untuk diketahui, H.Sukandar  melenggang menjadi Bupati Tebo berpasangan dengan Hamdi, setelah berhasil mengalahkan para pesaingnya pada tahun 2011lalu. Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Tebo untuk periode 2011- 2016 dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2011 yang diikuti oleh 3 pasang kandidat yaitu pasanga H. Sukandar, S.Kom, M.Si – Hamdi, S.Sos, MM, pasangan H. Ridham Priskap, SH, MH,MM- Eko Putra HS, SH, M.Si dan pasangan Yopi muthalib, BBA, MBA - Ir. H. Sri Sapto Eddy, MTP.  

Pasangan H Sukandar dan Hamdi, S.Sos, MM dilantik menjadi Bupati Tebo pada bulan Agustus tahun 2011.

Sebelum menjadi Bupati Tebo, Sukandar adalah Wakil Bupati berpasangan dengan H.A Majid Mu'az, MM yang terpilih pada Pemilihan bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2006-2011. Pemilihan tersebut dilaksanakan secara langsung sesuai dengan amanat undang-undang Nomor 23 tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah. Dan itu merupakan Pemilihan secara langsung untuk yang pertama kalinya digelar di Kabupaten Tebo tanggal 25 April 2006.

Pada saat pilkada tersebut, Drs.H.A. Madjid Mu'az, MM yang berpasangan dengan Sukandar, S.Kom, memperoleh suara 47,50%, mereka menumbangkan tiga pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati lainnya.

Kemudian Pada tanggal 12 Juni 2006, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo terpilih, Drs.H.A.Madjid Mu'az, MM dan Sukandar, S.Kom, dilantik oleh Gubernur Jambi Drs. H. Zulkifli Nurdin, MBA atas nama Menteri Dalam Negeri di Aula Kantor DPRD Kabupaten Tebo. Menjadi Bupati dan wakil bupati Tebo.

Suami dari Hj. Saniatul Lativa ini mengatakan pentingnya membangun silaturahmi antara sesama dan sangat mengharapkan silaturahmi ini akan terjaga sepanjang masa, kedepan Sukandar berharap akan ada tindak lanjut dari silaturahmi ini, Ia mengatakan Tebo Siap menjadi tuan rumah pertemuan seluruh alumni UPI Padang se-Propinsi Jambi.

(ald/merdekapost.com/foto KG)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs