Milan Kontrak Seedorf Hingga 2016

Seedorf
Milan - AC Milan akhirnya meresmikan penunjukkan Clarence Seedorf sebagai pelati baru mereka. Pria asal Belanda itu mendapat kontrak berdurasi 2,5 tahun.

Sebenarnya peresmian ini hanyalah "formalitas" karena sebelumnya Seedorf sudah mengungkapkan bahwa dirinya akan jadi suksesor Massimiliano Allegri, yang dipecat karena serangkaian hasil buruk musim ini.

Pengumuman itu dilakukan saat Seedorf menggelar jumpa pers bersama Botafogo bersamaan dengan pensiunnya dia sebagai pemain. Seedorf pun langsung terbang ke Milan dan sudah menonton laga Rossoneri kontra Spazia di Coppa Italia semalam.

Hari ini Seedorf bertemu Adriano Galliani di markas besar klub dan menandatangani kontrak hingga Juni 2016. Seedorf pun langsung memimpin sesi latihan tim hari ini dan bertemu dengan pemain-pemain seperti Daniele Bonera, Andrea Poli, Mattia De Sciglio, Riccardo Montolivo, Giampaolo Pazzini, dan Keisuke Honda.

Laga debutnya adalah akhir pekan ini saat Milan bertemu Hellas Verona di San Siro. Demikian dilansir situs resmi Il Diavolo Rosso. (ald)



Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs