Bikin Malu, Oknum Dewan Tutup Logo Pemkab dengan Sticker Hello Kitty di Mobdisnya


Bikin Malu, Oknum Dewan Tutup Logo Pemkab dengan Sticker Hello Kitty di Mobdisnya

Plat Merah di Ganti Plat Pribadi


Kerinci, Merdekapost.net - Oknum Anggota DPRD Kerinci yang menutup logo Pemkab di mobil dinasnya dengan sticker tempelan Hello Kitty jadi sorotan warga Kerinci.

Warga menyayangkan prilaku tidak baik oknum anggota DPRD Kerinci tersebut, bahkan sebagian warga meminta ada sanksi bagi oknum anggota DPRD yang berprilaku tidak baik seperti itu.

“Kita sebagai warga meminta oknum anggota DPRD tersebut diberi sangsi, sesuai aturan di gedung rakyat tersebut” ungkap Bobby salah seorang warga siulak kepada Kerincitime.co.id.

Hal yang sama juga diungkapkan pak kukuh warga temiai, ia mengungkapkan pernah juga melihat mobil tersebut, namun ia tidak tahu kalau itu mobil dinas.

Menurutnya jika memang mobil dinas, oknum anggota dewan pilihan rakyat seperti itu tidak punya malu, “seharusnya meskipun sebagai anggota dewan tidak boleh seenaknya saja” ungkapnya kepada Kerincitime.co.id.

Seperti diketahui bahwa satu unit mobdin salah satu anggota DPRD Kerinci tidak terlihat logo Pemkab Kerinci karena sudah ditutup dengan gambar Hello Kitty.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, mobdin tersebut seharusnya berplat BH 93 DZ, namun juga diganti dengan plat hitam BH 1020 RX. (ald/cr1)

BACA JUGA :



Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs