HBA Cagub Tunggal PPP Versi Syuhaimi, Zola Versi Evi Suherman

HBA Cagub Tunggal PPP Versi Syuhaimi, Zola Versi Evi Suherman
H Hasan Basri Agus
JAMBI - Kandidat calon Gubernur Jambi HBA, menjadi calon tunggal pada Penjaringan calon kepala daerah yang dilakukan oleh DPW PPP kubu Syuhaimi Ali Hamzah. Kandidat calon Gubernur Incumben tersebut, juga sudah mengembalikan formulir beberapa hari yang lalu, yang diwakilkan oleh Ketua Harian Tim Pemenangan HBA, Ahmad Basyari dan Mahmud Ishaq serta sejumlah tim lainnya.

Ketua DPW PPP Kubu Syuhaimi Ali Hamzah mengatakan, hingga saat ini hanya ada nama HBA. Dan dia menjadi calon tunggal yang bakal diusung pada Pilgub mendatang. Untuk itu, pihaknya hanya akan mengajukan satu nama ke DPP.

“Sampai saat ini untuk calon Gubernur yang mendaftarkan diri hanya HBA. Bahkan formulir pendaftarannyapun sudah dikembalikan. Jadi HBA merupakan calon tunggal yang bakal kita usung di Pilgub Jambi mendatang,” kata Syuhaimi.

Setelah itu lanjut Syuhaimi, kita akan segera menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (rapimwil) untuk membahas hasil penjaringan. Sementara untuk calon di daerah akan dibahas dalam Rapimcab di daerah.

“Kita akan segera menggelar Rapimwil. Setelah itu nama kandidat dari hasil penjaringan tersebut akan kita rekomendasikan ke DPP. Karena hanya satu nama maka bisa satu nama inilah yang dibawa ke DPP,” katanya lagi.

Sementara itu, Tim HBA, Mahmud Ishak mengatakan pihaknya sudah mengembalikan formulir ke PPP. Ini bukti keseriusan kandidatnya untuk mendapatkan dukungan partai berlambang Ka’bah ini.

Berbeda dengan kandidat lainnya, yakni Zumi Zola Zulkifli yang juga mendaftarkan diri di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Evi Suherman. Dari kubu Evi Suherman, kandidat yang bakal diusung yakni Zumi Zola Zulkifli sudah menjalani fit and proper tes di DPP PPP. (ald/hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs