Kanwil : Tidak Tertutup Kemungkinan Suardin di Ganti

Kanwil : Tidak Tertutup Kemungkinan Suardin di Ganti
MERDEKAPOST.NET, KERINCI - Terkait isu perselingkuhan Kakan Kemenag Kerinci H. Suardin, dengan oknum Dosen salah satu perguruan tinggi di Kerinci yang diketahui bernama Desiana akhirnya membuat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, Taher Rahman, angkat bicara.

Taher Rahman mengaku perbuatan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Kemenag Kerinci telah mempermalukan dan merusak nama baik Kementerian Agama secara keseluruhan.

“Inikan sudah merusak nama baik lembaga,” jelasnya.

Kekecewaan Taher Rahman atas perbuatan yang saat ini menjadi buah bibir masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh memang tak bisa dibendungnya.

Bahkan mantan Pembantu Rektor dan Dekan Ushuludin IAIN STS Jambi ini sudah ancang-ancang untuk mengganti segera Kakan Kemenag Kerinci setelah persoalan ini menemukan titik terang.

Lantas apakah Suardin akan diganti? Taher Rahman mengaku tidak tertutup kemungkinan akan diganti. Apalagi terkait kasus amoral.

“Siapa penggantinya kita serahkan ke Kementerian,” sebut Taher. sebab kasus ini sudah sampai ke Kementerian, jadi kita tunggu sambil kita kumpulkan data dan faktanya. Ungkap Taher. (iif/ald)



BACA JUGA :

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs