Optimis Raih Golkar, Ini Alasan Tim zola

Optimis Raih Golkar, Ini Alasan Tim zola
H Zumi Zola Zulkifli
Merdekapost.net - Tim Pemenangan Zumi Zola sangat optimis jika Partai Golkar akan   pilihannya kepada H Zumi Zola Zulkifli sebagai calon Gubernur Jambi pada Pemilukada serentak 9 Desember tahun ini.

Hal tersebut diutarakan mereka usai mengambil formulir calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi di kantor DPD I Golkar Jambi, Kamis (25/6/2015) sore. Pengambilan formulir ini langsung dilakukan H Muhammad Madel selaku Ketua Umum Tim Pemenangan Zumi Zola didampingi tim lainnya.

“Kita sangat optimis sekali Partai Golkar akan bersama kita memenangkan Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi mendatang,” ungkap Direktur Media Center Zumi Zola, Cecep Suryana kepada awak media.

Baik Cecep maupun Madel sama-sama mengemukakan, banyak alasan yang menguatkan partai Golkar akan mendukung Zumi Zola, diantaranya saat ini hampir seluruh jajaran pengurus partai Golkar telah bergerak dan terlibat dalam pemenangan Zumi Zola, baik dari tingkat daerah hingga tingkat provinsi.

“Asumsinya, orang-orang Golkar baik dari tingkat provinsi maupun daerah sudah terlibat dalam tim pemenangan Zumi Zola. Contohnya Endria Putra kader Golkar yang saat ini menjabat sebagai ketua BPP Zumi Zola,” papar keduanya.

(lan/jambibagus.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs