Ombudsman Proses Prosedur Pelantikan Kades Hiang Tinggi


Merdekapost.net - Pengaduan masyarakat terkait proses pelantikan Kepala Desa Hiang Tinggi, Yang di anggap telah menyalahi aturan,  di tanggapi oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jambi dan akan di proses di kantor Ombudsman RI perwakilan jambi di jambi besok tgl 6 juli 2015.

Terkait dengan dugaan penyimpangan prosedur  pelantikan Kepala Desa Hiang Tinggi, Pihak Ombudsman memanggil Pelapor, Terlapor dan pihak lainyang terkain dengan dengan Laporan.
Sejauh ini, pemantaun merdekapost.net di lapangan pihak pelapor dan terlapor bahkan pihak terkaitlannya siap mengadiri pertemuanyang di laksanakan Besok di kakntor Ombudsman di jambi.



Bupati kerinci bersama Kapolda Jambi, TNI, Tomas  Damaikan Sanggaran Agung dan Pulau Pandan
Kerinci – Kehadiran Kapolda Jambi ke kabupaten kerinci, dalam rangka mendamaikan warga Desa Pulau Pandan dengan warga Desa Sanggan Agung akhir nya di sepakati Tokoh Masyarakat, perdamain yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Kerinci, yang di hadiri wakil buapti kerinci, sekretaris daerah, TNI, POLRI, Forkopinda, Tokoh Masyarakat serta Kepala Dinas dan SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Perdamain yang di sepakti dan di tanda tangani oleh Tokoh Masrakat Desa Sanggaran Agung dan Tokoh Masyarakat Desa Pulau Pandan, Asisten Pemerintahan, dan pihak terkait lain nya, serta di ketahui Oleh Kapolda Jambi Lutfi Lubianto, MM, Bupati Kerinci, Dandim 0417 Kerinci, Kapolres kerinci.

Dalam sambutan DR. H. Adrozal, M.Si, Bupati Kerinci, mengatakan, kehadiran Kapolda jambi kekerinci di harapkan membawa kerinci dalam perdamaian dan kedamaian. (nek)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs