Relawan Jokowi Pecah Dukungan Pada Pilgub Jambi

Relawan Jokowi Pecah Dukungan Pada Pilgub Jambi
HBA dan Zola sama-sama memiliki popularitas yang tinggi
serta sama-sama memiliki massa fanatik //doc.mpn   
MUARATEBO – Genderang pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Jambi periode 2015 – 2020 telah ditabuh, namun sampai sejauh ini hanya muncul dua nama saja yang kuat dan santer dibicarakan untuk menjadi calon Gubernur Jambi.

Adalah calon petahana Hasan Basri Agus (HBA) dan Zumi Zola Zulkifli (ZZZ) yang saat ini adalah Bupati Tanjung jabung Timur (Tanjabtim). Kedua nama tersebut sama-sama memiliki popularitas yang kuat dan punya kelebihan masing-masing.

Melihat gambaran tersebut, relawan Jokowi Kabupaten Tebo paska mengantarkan Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia, pecah dukungan kepada dua nama calon Gubernur Jambi tersebut.

“Kami ini Relawan Jokowi yang berada di daerah pinggiran Sungai Batanghari, mendukung HBA untuk melanjutkan kembali pembangunan propinsi Jambi 2015 – 2020,” sebut salah satu pentolan relawan Jokowi daerah Sungai Batanghari.

Hal berbeda dikatakan pula dengan Sugiono, pendukung fanatik Jokowi saat pada Pilpres lalu, all out di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu  memenangkan Jokowi untuk menjadi Presiden RI.

Sugiono mengakui, mayoritas warga Dapil 2 memilihi Jokowi dengan dibuktikannya tingginya perolehan suara Jokowi, Namun lanjut tokoh pemuda yang cukup berpengaruh ini, angka mayoritas tersebut saat ini terpecah dua paska munculnya HBA dan Zumi Zola jadi calon Gubernur Jambi.

Sementara, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo saat dihubungi media terkait hal itu, ia berharap kepada seluruh relawan Jokowi di Kabupaten Tebo agar tetap satu barisan.

“Saya berharap relawan Jokowi di kabupaten Tebo agar tetap satu barisan dengan PDI Perjuangan dalam mendukung Pilgub Jambi. Mari kita tunjukkan agar Jambi dipimpin oleh orang yang sejalan dengan pemerintah pusat. Agar program dari pusat bisa dilaksanakan linier di provinsi Jambi,” ujar Wartono. (cr02/ald/merdekapost.net)

BACA JUGA
Salah Pilih Wakil, HBA Diambang Kekalahan?
Ini Dia yang Ditunggu-tunggu,,, DPP PDIP Putuskan Duet HBA-Edi
HBA Batal Mendaftar, Golkar Hanya Usulkan Zumi Zola ke DPP
Ini Komposisi Tim Inti Pemenangan Zumi Zola yang Bakal Dilantik Minggu Malam
Salah Pilih Wakil, HBA Diambang Kekalahan?
Fachrori Gandeng Herman Mukhtar
SB Bantah Dituding Sebagai Dalang 276 Jatah Proyek untuk DPRD Kerinci
Siapa Nuzran Joher, Mengapa Dia yang Dipilih HM untuk Sungai Penuh??
Kisah Martunis, Selamat Dari Tsunami Aceh, Jadi Anak Angkat C.Ronaldo Hingga Gabung Akademi Sporting
Akhirnya Mimpi Bocah Aceh Bermain di Portugal Terwujud, Sporting Lisbon Rekrut Martunis

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs