HM-NJ Lantik Tim Pemenangan Pesisir Bukit, Herman : Pesisir Bukit Basis Kita

HM-NJ Lantik Tim Pemenangan Pesisir Bukit
Suasana Pelantikan Tim Pemenangan HM-NJ Kec.Pesisir Bukit tadi malam
SungaiPenuh – Herman Muchtar dan Nuzran Joher sabtu malam tadi (22/08/15) Sekitar pukul 22.30 wib, melantik tim Pemenangan HM-NJ Kecamatan Pesisir Bukit bertempat di Desa Koto Lolo kecamatan Pesisir Bukit.

Media Center HM-NJ Anggara Irham mengatakan 200 orang dilantik malam tadi, untuk Koordinator tim Pesisir Bukit dipercaya kepada Awaludin dan bendahara Sutarso.

“pelantikan malam tadi, Pesisir Bukit akan kita jadikan lumbung suara, karena calon walikota kita berasal dari sini” Kata Anggara.

Balon walikota Sungai Penuh, Herman Muchtar, di depan tim pemenangan dan masyarakat kecamatan Pesisir Bukit, menghimbau dan mengajak kepada seluruh tim dan masyarakat Pesisir Bukit untuk mensosialisasikan pasangan HM -NJ kepada masyarakat Kota Sungai Penuh, lebih jauh Herman Muchtar juga mengajak seluruh tim untuk memenangkan HM-NJ pada tanggal 9 desember nanti.

"Saya menghimbau kepada seluruh tim pemenangan untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan HM-NJ pada 9 Desember nanti, Pesisir Bukit adalah salah satu basis suara kita, karena Pesisir Bukit adalah daerah asal saya". pungkas Herman. (pri/adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs