Ferry Satria Blusukan Ke Pengrajin Batu Bata Kumun Debai

Ferry Satria Blusukan Ke Pengrajin Batu Bata Kumun Debai
Cawako Ferry Satria bersama tim Pemenangan Fesbuker saat berkunjung ke lokasi pengrajin batu bata di Kumun Debai  
SUNGAIPENUH - Blusukan nampaknya menjadi salah satu kegiatan rutin bagi Cawako Ferry Satria bersama Timsesnya (Fesbuker). Setelah kemarin dirinya berkunjung dan bersilaturrahmi dengan korban kebakaran di Desa Gedang, Hari ini Ferry bersama Tim Fesbuker melakukan kunjungan ke pengrajin usaha batu bata di Kumun Debai.

Kunjungan Ferry Satria ke para pengrajin batu bata di Kumun Debai, dirinya berkomitmen akan meningkatkan kualitas batu bata kumun agar masyarakat dan kontraktor di Sungai Penuh dan Kerinci nantinya tidak bergantung dengan batu bata pasokan dari luar.

Dikatakan Ferry, "Kita berkomitmen untuk lebih meningkatkan kualitas dari batu-bata produksi setempat (Sungai Penuh-red), sehingga kedepan kita tidak bergantung lagi dengan pasokan batu bata dari luar". Ungkapnya.

"Saya sangat mendukung usaha-usaha kecil seperti ini, insya Allah, jika terpilih nanti, kedepan kita akan perhatikan dan kita beri modal usaha agar lebih berkembang lagi, kita sudah susun program seperti itu" Ungkap Ferry. (her)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs