Peduli Kesehatan, Relawan Fesbuker Bagikan Masker Gratis Ke Pengendara


Relawan Pemuda Fesbuker bagi-bagi masker gratis kepada warga dan para pengendara (doc/ori)
Sungai Penuh - Pekatnya kabut asap yang menyelimuti Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci sejak seminggu ini sangat mengganggu aktivitas sehari-hari warga.

Sejumlah pengendara kendaraan-pun mengaku resah akan situasi tersebut. Bahkan akhir-akhir ini kabut telah membuat jarak pandang pengendara menjadi terganggu, serta sejumlah penyakit yang ditimbulkan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Senin(07/09), Ori Saputra, Ketua Gerakan Pemuda Pesisir Bukit Pendukung Fesbuker mengatakan pihaknya  membagikan masker kepada pengendara di simpang Koto Lolo Pesisir Bukit tadi pagi (7/9).

"Mudah-mudahan dengan 1000 masker dapat membantu masyarakat. Pembagian masker ini dilakukan karena kepedulian Fesbuker terhadap masyarakat khususnya pengendara motor," ujarnya.

Hasvia, Selaku Ketua Tim Pemenangan Fesbuker, menyebutkan bahwa pihaknya ikut prihatin dengan kondisi udara di Sungai Penuh yang sudah tercemar, sehingga sebagai bentuk kepedulian Fesbuker kepada masyarakat, maka bagi-bagi masker menjadi salah satu program aksi nyata Fesbuker peduli kesehatan masyarakat Sungai Penuh dan Kerinci.

Dikatakannya,"Kita sangat mengkhawatirkan kondisi udara di Kota Sungai Penuh dan sekitarnya yang sudah tercemar, kabut asap semakin menghantui warga, begitu juga dengan kemungkinan penyakit yang bakal diakibatkannya. Oleh karena itu, Fesbuker dalam beberapa hari kedepan akan membagi-bagikan masker gratis kepada warga dan pengendara". Ungkap Hasvia.

"Besok kita akan menambah personil dan relawan yang bakal membagi-bagikan masker tersebut kepada warga, tim relawan Srikandi akan kita turunkan besok". Pungkas Hasvia.

(ald)



Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs