Dicari, Orang Jelek untuk Jadi Model

model jelek
Merdekapost.net - Biasanya model identik dengan wanita cantik dan pria tampan. Namun sebuah agensi model tidak butuh mereka.Ugly Models Agency, yang berbasis di Inggris, justru mencari orang-orang berwajah jelek.

Yang penting, mereka punya karakter unik dan siap berpose tidak biasa di depan kamera. Marc French, pendiri agensi itu, yakin setiap orang berhak menjadi model. Baginya, mereka yang punya wajah dan gaya berbeda, justru akan mengundang perhatian dan menjadi sorotan.

French menyebutkan, kata 'ugly' atau 'jelek' mencerminkan kekuatan dan karakteristik yang tidak biasa. Meski terbilang nyeleh, ide French mendapat sambutan luar biasa. Terbukti, ia bisa bekerja sama dengan merek ternama dunia seperti Calvin Klein, Italian Vogue, dan lain-lain.

Salah satu model andalannya adalah pria bernama Dell. Wajahnya memang unik, bentuk giginya dan cuping hidungnya aneh. French kemudian membentuk Dell menjadi sosok penarik perhatian. Menariknya, Dell pun tak merasa dirinya jelek. Ia percaya diri sebagai orang tampan.
(choe)


                   BACA JUGA                       
Tertangkap Kamera Berhubungan Seks Saat Bertugas, Polisi Ini Dipecat
Diejek Alat Vital Kecil, Suami Rela Bunuh Istri
Digendong Saat Kunjungi Korban Banjir, Pejabat Ini Dipecat
Kisah Mengharukan, Balita Kunyahkan Makanan untuk Ibu yang Lumpuh
Seks Berujung Petaka, Telur Rebus 'Terjebak' di Kelamin Seorang Wanita
Baterai Dari Kentang, Tahan Hingga 3 Tahun

Related Posts

1 Comments:


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs