Serangan Teror Sarinah : Kopassus dan Pasukan TNI Juga Dikerahkan Kepung Gedung Cakrawala

Serangan Teror Sarinah
Jakarta - Pasukan gegana dari kepolisian saat ini terus merangsek masuk ke dalam Gedung Cakrawala di jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Untuk membackup polisi, saat ini sejumlah personel pasukan  Tentara Nasional Indonesia juga terlihat tiba di lokasi.  Ada juga pasukan dari Kopassus.

Ada delapan unit kendaraan thank TNI juga ikut dikerahkan setelah sebelumnya polisi mendatangkan 4 kendaraan Baracuda. Saat ini pasukan TNI itu siap bergabung dengan pasukan gegana dari kepolisian untuk masuk ke gedung Cakrawala.

Sebelumnya sejumlah tim gegana bersenjata laras panjang, dan satu orang polisi membawa senjata bazooka masuk ke dalam gedung Cakrawala. Dua unit kendaraan Baracuda juga masuk ke dalam gedung Cakrawala. Tak lama setelah tim masuk terdengar suara ledakan dari dalam gedung Cakrawala.

Saat ini polisi terus menambah personel di kawasan gedung Cakrawala. Ada sekitar 4 kendaraan Baracuda dan pasukan gegana dengan senjata lengkap turun dari mobil. Saat ini mereka dalam posisi siaga dan bergerak perlahan-lahan menuju gedung Cakrawala.

Suasana tegang dan mencekam masih menyelimuti gedung Sarinah dan sekitarnya di jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pasca terjadinya ledakan di sebuah pos polisi.
(cho)


              BERITA TERKAIT                

Ratusan Aparat Bersenjata Lengkap Kepung Lokasi Ledakan Bom di MH Thamrin
Serangan Teror Jakarta, Mendagri: Warning, Seluruh Daerah Harus Siaga 1!
Saksi Mata : Cerita Menegangkan Rentetan Serangan Teroris di Thamrin Jakarta
Terjadi Baku Tembak di Dalam Starbucks Setelah Ledakan di Pospol Thamrin

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs