Wabup Kerinci dan Charly Van Houtten Rilis Album Lagu daerah Kerinci

Wabup Kerinci dan Charly Van Houtten Rilis Album Lagu daerah Kerinci
Charly Van Haoutten beserta istri dan Crew Setia Band saat bersiltarurrahmi dengan Wabup Kerinci Zainal Abidin (doc/her-Merdekapost)
KERINCI - Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin menyebutkan bahwa dirinya saat ini tengah menyiapkan album lagu daerah Kerinci dengan tema pariwisata Kerinci. 

Disebutkannya, Hal ini tentu saja untuk lebih memperkenalkan potensi wisata Kerinci yang merupakan salah satu andalan Kabupaten Kerinci ke tingkat nasional maupun internasional.

Tidak tanggung-tanggung, dalam album perdananya dirinya menggandeng artis papan atas indonesia, Charly Van Houtten (Setia band). 

"Iya, Charly ikut membawakan satu lagu dalam album lagu pariwisata Kerinci itu, syair-syair dalam liriknya sudah di bahasa Indonesiakan tentunya" kata Zainal kepada merdekapost tadi pagi (25/1).

"kita berharap dengan beredarnya album yang bertajuk pariwisata kerinci ini, diharapkan akan mendongkrak pariwisata Kerinci,karena dari klip-klipnya akan menampilkan objek-objek serta potensi wisata di Kabupaten Kerinci mulai dari Daerah Batang Merangin hingga ke Letter W (Gunung Tujuh)"

Selain didukung oleh Charly, dirinya (Zainal) juga ikut membawakan beberapa buah lagu dengan didampingi sang isteri, Yanti Maria Susanti yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Gerindra.

"Ada juga kawan-kawan lain yang ikut dalam album itu," ungkapnya.

Album yang berisi sepuluh lagu daerah itu saat ini sudah melalui proses rekaman. Dikatakan Zainal, tinggal menunggu dibuatkan video klipnya baru selanjutnya akan dibagikan secara gratis ke tengah masyarakat Kabupaten kerinci.

"Insya Allah Akan beredar dalam waktu dekat. Kita berikan gratis untuk masyarakat," tegasnya.  (ald/pri)

            BACA JUGA           
Gugatannya Ditolak MK, HM-NJ Belum Mau Menyerah
Gugatan HM-NJ Ditolak MK, Ini Kata Tim HMNJ dan Komentar AJB
Tim HM-NJ Nilai Pelaksanaan Pleno KPU Janggal, Undangan Berubah-ubah
Pleno KPU Selesai, Komisioner KPU Langsung Tinggalkan Kantor
Panwaslu/Bawaslu Tidak Hadir, KPU Tetap Ketok palu Pasangan Terpilih
Pasca Putusan MK, 600 Personel Gabungan Disiagakan di Sungai Penuh
Syamsurizal Ajak Massa HMI Demo Proyek Jalan Dua Jalur Muara Tebo

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs