Tantang Incumbent HBA, Burhanudin Tak Gentar

Tantang Incumbent HBA, Burhanudin Tak Gentar
Burhanuddin Mahir dan H Madel
JAMBI - Dinamika pemilihan Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi terus menggeliat. Bahkan, kursi empuk partai pemilik 9 kursi di DPRD Provinsi Jambi itu semakin memanas menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Jambi.

Salah satunya 'duel' petahana Hasan Basri Agus (HBA) yang belakangan mendapatkan tantangan dari Burhanudin Mahir, Ketua DPC Kabupaten Muaro Jambi.

Sebelumnya Burhanudin Mahir yang juga kerap disapa Cik Bur itu mengisyaratkan bahwa dirinya siap maju dan bersaing di pemilihan Ketua DPD Demokrat Jambi. Hal ini kembali disampaikan Cik Bur yang juga Bupati Muaro Jambi itu kepada sejumlah awak media usai mengikuti pelantikan Bupati Tanjabbar dan Tanjabtim beberapa waktu lalu.

"Tunggulah hari mainnyo," buka Cik Bur menjawab pertanyaan awak media.

Rupanya langkah politik merebut singgasana partai besutan Soesilo Bambang Yudhoyono itu sudah berjalan di pengurus pusat. Di DPP Partai Demokrat, Cik Bur sudah mendapat restu.

" Nantilah soal itu, yang jelas semua kader punya hak untuk maju," ujarnya.

Mengenai dukungan dari 13 pemilik suara, dirinya juga tetap optimis akan dukungan itu.

"Tidak ada yang lari," katanya

Menariknya Cik Bur tampak optimis menantang sang petahana dalam perebutan singgasana ketua partai. Ia bahkan sempat menyentil sang ketua dalam pertarungan nantinya.

"Kalau dio bilang iyo, iyolah," katanya. (ald/SR28)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs