Dukung Gubernur Zola, Zainal : Saya Siap Jadi yang Pertama

Dukung Gubernur Zola, Zainal : Saya Siap Jadi yang Pertama
Zainal Abidin, SH, MH
KERINCI, MP.net - Pernyataan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli yang meminta seluruh Kepala daerah dipropinsi Jambi dan PNS agar dites urine-nya, mendapat dukungan penuh dari Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin.

Hal itu kuat dugaan untuk memastikan semua kepala daerah di Jambi bebas dari Narkoba. Menyusul beberapa hari belakangan pemberitaan heboh gara-gara tertangkapnya salah satu Bupati di Sumsel yang sedang melakukan pesta sabu.

Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, S.H.,M.H, mengaku sepakat dengan rencana Gubernur Jambi tersebut. Bahkan dirinya siap menjadi orang pertama yang akan diuji urinenya.

"Saya sepakat, agar pemerintah daerah di Jambi ini semuanya bersih dari pengaruh narkoba, saya siap jadi orang yang pertama," ujar Zainal Abidin, Sabtu (19/03), di rumah dinas Wakil Bupati Kerinci.

Saat ini kata Zainal Abidin, dirinya menunggu petunjuk lebih lanjut dari Gubernur Jambi untuk melakukan tes urine.

"Tunggu petunjuk saja, apabila sudah ada petunjuk kita akan laksanakan, mau melakukan di mana, apa di Jambi secara serentak, diawasi oleh pihak-pihak terkait, yang pasti saya mendukung, dan tes urine ini dilakukan dan transparan, serta umumkan hasilnya ke publik," bebernya.

Selain itu suami Anggota DPRD Provinsi Jambi, Yanti Maria Susanti ini juga menilai tes urine ini adalah langkah yang sangat positif.

Mengingat kata dia, isu miring terhadap kepala daerah yang dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab akan dijawab secara langsung oleh hasil tes urine tersebut.

"Kalau sudah dilakukan tes urine, dan hasilnya diumumkan ke publik, tidak ada lagi yang bisa menghembuskan isu negatif kepala daerah pengguna narkoba," tegasnya. 


(pri)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs