Syahidan Alfajri Nyatakan Siap Maju di Pilbup Muaro Jambi

Syahidan Alfajri Nyatakan Siap Maju di Pilbup Muaro Jambi
Sahidan Alfajri
MUARO JAMBI – Beberapa nama muncul dalam pertarungan di pilkada Muaro Jambi 2017, tokoh muda kabupaten Muaro Jambi Syahidan Alfajri juga sampaikan komitmen untuk maju di Pilbup Muaro Jambi 2017 mendatang.

Menurut Idan (sapaan akrabnya) proses menuju tahapan ke Pilkada akan diikutinya seperti sosialisasi dan pendaftaran penjaringan di Partai Politik.

“Ya, kita sudah ambil formulir di Nasdem, dan akan kita kembalikan formulirnya sebelum tanggal 20 nanti”. ungkap Syahidan.

Mantan Ketua DPRD Muaro Jambi ini juga sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai lain, seperti. PKB, Demokrat dan Gerindra.

“Jika kita di beri kesempatan untuk mendaftar di partai lain, kita akan daftar.”Kata Syahidan.

Disinggung akan maju sebagai calon Bupati atau Kakil Bupati, pria yang juga putra mantan Bupati Muaro Jambi ini menyampaikan secara diplomatis.


”Posisi kita lihat saja nanti, Calon Bupati atau Wakil, ya sama saja, yang penting niatnya membangun daerah” tutur idan.

Saat ini Syahidan Alfajri sudah turun komunikasi ke masyarakat Muaro Jambi seperti di kecamatan Jaluko, kecamatan Taman rajo, Kumpeh, Sungai gelam, Mestong dan Sungai Bahar.


(ald/JO)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs