Longsor Di Sungai Jernih, Satu Unit Rumah Tertimbun, Keluarga diungsikan

Kondisi rumah milik Dpt Marlis yang dibawa dan ditimbun longsor  malam tadi di desa Sungai Jernih Kecamatan Pondok tinggi Kota Sungai Penuh, satu keluarga terpaksa mengungsi


Sungaipenuh, merdekapost - lagi-lagi hujan lebat berturut-turut selama beberapa hari ini mengakibatkan longsor di Desa Sungai Jernih Kecamatan pondok tinggi Kota Sungai Penuh

Satu unit Rumah milik Dpt. Marlis di sungai jernih ikut dibawa longsor bersama ladangnya, kejadian diperkirakan tadi malam (Senin/4/03) sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun koran ini, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun satu keluarga kehilangan tempat tinggal karena rumah yang mereka huni saat ini tidak bisa dihuni lagi.

Dijelaskan oleh Dpt Marlis, "kejadian longsor sekitar pukul 8 malam tadi, rumah saya ikut dibawa longsor dan tertimbun tanah sebagiannya". Ungkapnya.

" tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja satu keluarga kehilangan tempat tinggal dan terpaksa mengungsi kerumah saudara". Katanya lagi.

Sementara itu, Dartoni, menantu korban kepada Merdekapost menyebutkan, "kami berharap pihak terkait secepatnya turun memberikan bantuan, karena satu keluarga yang menghuni rumah tersebut saat ini terpaksa mengungsi". Ungkapnya.

" Kondisi hujan lebat yang masih mengguyur lokasi sampai malam ini, mudah-mudahan tidak memperparah keadaan". Harap Dartoni.

" mudah-mudahan Dinas terkait baik  PU atau BPBD segera turun memberikan bantuan kepada korban". Pungkasnya. (Her)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs