Wisuda Adalah Tahapan Menuju Dunia Kerja yang Sesungguhnya

ZACHARI ABDALLAH,S.E.,M.S.Ak
MerdekaPost.Net. SungaiPenuh - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci dijadwalkan akan menggelar Wisuda pada bulan April 2016 ini.

STIE Sakti Alam Kerinci adalah salah satu kampus yang sudah siap nersaing secara Nasional, yang mana telah terbukti dari Prestasi, edukasi serta dedikasinya terhadap mahasiswa demi mewujudkan calon entrepeunership yang mempunyai daya saing serta kompeten.


Menurut ketua pelaksana wisuda STIE-SAK yang ke XIII Zachari Abdallah,S.E.,M.S.Ak, wisuda adalah step akhir bagi calon alumni mahasiswa untuk menuju dunia kerja sesungguhnya serta menjadi entrepeunership yang handal dan kompeten demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi pengangguran di era globalisasi sekarang ini.

"Wisuda STIE untuk Memajukan lulusan menjadi  Entrepreunership yang handal dan kompeten yang akan siap bersaing di dunia kerja nantinya. " ungkapnya ketika di wawancarai MerdekaPost.net (13/04)


"saya sangat berharap pelaksanaan wisuda ke XIII ini terlaksana dengan sebaik baiknya, dan untuk semua anggota panitia pelaksana agar bisa bekerja sesuai dengan tupoksi nya masing "tegasnya



(pam)



Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs