Elviana : Jajanan di Candi Muaro Jambi Akan Tampil Modern

Elviana : Jajanan di Candi Muaro Jambi Akan Tampil Modern
Hj. Elviana, M.Si
MUAROJAMBI - Ini khabar gembira bagi para pedagang kaki lima dan penggelut industri rumah tangga berupa jajanan khas Jambi yang berjualan di lokasi Candi Muara Jambi.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Anggota Komisi X DPR-RI Hj. Elviana bahwa Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI sudah menyetujui akan memberikan diklat bimbingan teknis tentang produksi, packing dan promosi jajanan di sekitar Candi Muaro Jambi.

Dikatakan Elviana, Jajanan dilokasi Candi Muara Jambi nantinya akan tampil moderen dalam hal produksi dan juga kemasan (Packing) nya.

"Alhamdulillah, Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI sudah menyetujui akan memberikan diklat bimbingan teknis tentang produksi, packing dan promosi", Kata Elvi.

 "selain itu, lanjutnya, jajanan di Candi Muaro Jambi ini akan tampil moderen dan istimewa dikarenakan packing atau kemasannya sudah dibuat sedemikian rupa". Ungkapnya.



"Hal ini tentunya diharapkan akan menambah pengetahuan teknis para pengusaha jajanan dan diharapkan akan meningkatkan pendapatan mereka sehari-hari". Pungkas Elviana. (her)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs