Hasani ; Pakta Integritas Kerinci Hilir Bersatu, Mutlak dan Terjaga

H Hasani Hamid saat menandatangani Kesepakatan 'Pakta Integritas Kerinci Hilir Bersatu' 
Kerinci, Merdekapost - Upaya tokoh-tokoh masyarakat Kerinci Hilir dalam mewujudkan misi Kerinci Hilir Bersatu terus menggelora dan mengakar, ini dibuktikan dengan usaha pertemuan dan rapat sejumlah tokoh elit Kerinci Hilir yang selanjutnya para tokoh itupun turun langsung dalam memperjuangkan apa yang dikehendaki oleh masyarakat.

Seperti ditegaskan, H Hasani Hamid, kesepakatan Pakta Integritas kerinci Hilir Bersatu bukan hal yang sepele, didalamnya jelas terkandung butir suara hati rakyat yang dituangkan sebagai sebuah kesepakatan tertulis pada fakta intergritas itu.

Adanya Kesepakatan tersebut mendapat pro dan kontra dari pihak-pihak tertentu, bahkan akhir-akhir ini terhembus adanya usaha pihak-pihak yang tidak menginginkan Kerinci Hilir Bersatu, tentunya tidak bisa diterima begitu saja. "Kita punya otak, kita punya rasa, kita miliki kekuatan besar mempertahankan Kerinci Hilir". tegas Hasani.

Hasani menerangkan bahwa dia bersama para tokoh Kerinci Hilir telah sepakat, dan akan selalu berada didepan jika berbicara masalah cita-cita dan perjuangan masyarakat Kerinci Hilir.

"Saya dan para tokoh hilir akan selalu berada didepan jika berbicara masalah Kerinci Hilir Bersatu, kita tidak akan diam saja bila sebuah perjuangan untuk kepentingan rakyat ini dihalangi oleh pihak manapun". tegas anggota DPRD Provinsi jambi ini.

"Fakta Intergritas Kerinci Hilir Bersatu merupakan bagian penting dalam sejarah Kerinci Hilir, bak mutiara terjaga, dipagari oleh masyarakat Kerinci Hilir". Jelas Hasani. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs