Tanah Mendapo Koto Lanang Bergema! Dukungan Zainal-Arsal Semakin Hebat

Tanah Mendapo Depati Tujuh hebat, Zainal dan Arsal terlihat membaur bersama masyarakat setempat (14n)

Kerinci, Merdekapost.net - Pasangan Zainal-Arsal dengan jargon Kerinci Hebat sore ini goncang Tanah Mendapo Koto Lanang, acara tatap muka terbatas di Desa Koto Lanang ini berlangsung sukses.

Antusias masyarakat cukup tinggi untuk menghadiri acara yang dikemas oleh tim kampanye dalam bentuk kampanye/taatp muka terbatas.

Ribuan massa yang berasal dari desa koto lanang, Lubuk Suli dan Kayu Aho Mangkak ini terlihat memenuhi lokasi kamoanye. 

Acara diawali dengan pernyataan sikap dari Tokoh Adat Tanah Mendapo, yang siap memenangkan pasangan Zainal-Arsal pada Pilkada Kerinci 2018. 

Sementara itu, Zainal Abidin didampingi Arsal Apri dalam orasi politiknya, menyampaikan bahwa dukungan penuh dari masyarakat Depati Tujuh akan sangat menentukan kemenangan pada 27 Juni nanti.

"Saya dan Pak Arsal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada uhang adat, tokoh masyarakat, Pemuda desa Koto Lanang, Ladeh, Lubuk Suli, Kayu Aho Mangkak dan Kecamatan Depati VII pada umumnya". Kata Cabup Zainal.

"Insya Allah, dengan kekompakan masyarakat Depati Tujuh ini, maka potensi kemenangan akan semakin besar, mari kita jaga dan kita kawal ketat basis suara kita ini untuk menambah dan melengkapi basis suara dihilir". Ungkap Zainal diselingi dengan tel-yel Kerinci hebat yang menggema dilokasi acara.

Sementara itu, Cawabup Arsal Apri, terlihat sangat terharu melihat antusiasme masyarakat untuk mendukungnya maju pada Pilkada Kerinci 2018 ini.

"Saya tidak menyangka dukungan masyarakat akan seperti hari ini, saya sungguh terharu". Kata Arsal.

"Sebagai anok jantan Depati Tujuh, Negeri Pahlawan Muradi, Saya siap mengemban amanah ini, saya siap memperjuangkan pembangunan Depati tujuh agar kedepannya lebih maju lagi". ungkap Arsal penuh semangat. 

(14n)



Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs