Cagub Lain Masih Lobi Partai, H. Bakri Sudah Melenggang Bersama PAN

H Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Anggota DPR-RI FPAN (doc/mp)

Jambi, Merdekapost.com - Peta politik Pilgub Jambi terus bergulir. Sejumlah bakal calon Gubernur bermanufer memperlihatkan pasangannya di Pilgub Jambi.

Sebelumnya, Cek Endra-Sukandar, Fasha-AJB dan baru-baru ini muncul Al Haris-Abdullah Sani. Demikian pula dengan Fahrori Umar.

Calon Incumbent ini melalui timnya bermanufer memasangkan Fahrori dengan sejumlah nama yang muncul akan maju di Pilgub.

Pengamat Politik Provinsi Jambi dari indobarometer Hadi Suprapto Rusli mengungkapkan, manufer politik yang dilakukan oleh para bakal calon Gubernur dinilainya belum bisa dipastikan akan maju dan berpasangan di Pilgub nanti.

“Saya melihat para bakal calon yang sudah menunjukkan pasangannya. Seperti Cek Endra-Sukandar, Fasha-AJB dan Haris-Sani belum bisa dikatakan mereka ini benar – benar maju di Pilgub Jambi,” ujarnya

Menurut Hadi, para bakal calon Gubernur yang mempublikasikan pasangannya itu, belum satupun yang sudah mengantongi rekomendasi partai.

“Masih terlalu dini saya melihat. Mereka itu bukan ketua partai dan belum satupun mengantongi rekomendasi partai. Semuanya itu masih berjuang untuk mendapatkan partai. Bisa saja berubah karena mereka masih melakukan lobi-lobi. Kemungkinan ada diantara mereka tidak maju karena tidak mendapatkan partai, ” terangnya.

“Seperti Cek Endra, Al Haris dan Fasha. Masih berjuang mendapatkan partai Golkar. Yang jelas sekarang, yang ada partai itu adalah H Bakri. Karena H Bakri adalah ketua DPW PAN, ” ujarnya. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs