Headlines News :
Home » , , , » Hearing Bersama Dinas PUPR Kerinci, Mensediar : Kita Akan Cek Fisik Kegiatan 2019

Hearing Bersama Dinas PUPR Kerinci, Mensediar : Kita Akan Cek Fisik Kegiatan 2019

Written By Merdekapost on 1/14/2020 | 1/14/2020 12:12:00 AM


Kerinci, MP -  Komisi III DPRD Kerinci hearing bersama sejumlah SKPD terkait. Rapat dengar pendapat  itu bertujuan untuk menjalankan fungsi pengawasan pembangunan Kerinci lebih baik lagi.

Hearing Komisi III DPRD Kerinci dimulai sejak Rabu (8/1/2020) hingga hari ini Senin sore (13/1/2020) yang dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci bersama Para Kabid dan Sekretaris Dinas PUPR Kerinci dan para Kabid.

Anggota Komisi III Mensediar Rusli menyampaikan, haering Komisi III DPRD Kerinci bersama SKPD mitra kerja untuk menjalankan tiga fungsi dewan yakni,  Legislasi, berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah,  Anggaran, Kewenangan dalam hal anggaran daerah (APBD) dan  Pengawasan, Kewenangan mengontrol pelaksanaan perda dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah.

“Awal tahun kita perlu kesepahaman dan menjalankan program-program pembangunan di Kabupaten Kerinci, agar tahun 2020 lebih baik lagi,” kata Mensediar Rusli anggota DPRD Kerinci dari Fraksi PKB kepada Wartawan.

"Sebagai langkah evaluasi maka Kita sepakat akan turun untuk Cross cek ke lapangan untuk kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan tahun 2019". Ujar Mensediar.

Terpisah, Sekretaris Dinas PUPR Kerinci Maya Novefri juga mengatakan, pihaknya bersama para kabid sejak Rabu lalu dan hari ini Senin (13/1/2020) menghadiri undangan hearing Komisi III DPRD Kerinci.

“Iya, Rabu pekan lalu dan tadi (Senin red) kita bersama kabid lainnya menghadiri hearing dengan Komisi III dengan agenda evaluasi kegiatan tahun 2019 dan menyampaikan program kegiatan tahun 2020,” ujar Maya seraya menyampaikan terimakasih Komisi III, karena hearing ini adalah masukan untuk peningkatkan kinerja Dinas PUPR Kerinci. (ald)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger