Headlines News :
Home » , , , , » Komisi III Beri 3 PR untuk Dishub Kerinci, Apa Saja...?

Komisi III Beri 3 PR untuk Dishub Kerinci, Apa Saja...?

Written By Merdekapost on 1/13/2020 | 1/13/2020 06:44:00 PM

Komisi 3 DPRD Kerinci melaksanakan dengar pendapat dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci, Senin, (13/01)
Mensediar ; "Kelaikan Pesawat, Parkir dan PPJ"

KERINCI, MP - Hari ini Komisi 3 DPRD Kerinci melaksanakan dengar pendapat dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci, Senin, (13/01). Apa saja yang dibahas dan yang menjadi persoalan utamanya, ada 3 hal yang dipertanyakan.

Sebagaimana di sampaikan oleh salah seorang anggota Komisi III DPRD Kerinci, Mensediar, S.Pd. kepada Media ini, saat dijumpai beberapa saat setelah dengar pendapat dengan Dishub Kerinci tersebut, menurut dia, tiga poin utama yang dipertanyakan adalah tentang Kelaikan Pesawat di Bandara Depati Parbo, masalah Parkir dan PPJ Penerangan Jalan Umum.

Mensediar Rusli, S.Pd
Kepada Merdekapost Mensediar menyampaikan, pada dengar pendapat antara Kami dari Komisi III dengan Dinas Perhubungan tadi, Saya mempertanyakan 3 hal yaitu, pertama, Tentang kelaikan pesawat terbang di Bandara Depati Parbo, meski itu kewenangan Pusat, Daerah harus tahu tentang kondisi pesawat di bandara tersebut". Tegas Mensediar.

"Kemudian yang kedua, Persoalan parkir harus menjadi PR bersama agar kedepannya bisa lebih tertib dan tentunya murah sesuai aturan yang ada." Ujar Politisi dari PKB ini.

Lanjutnya lagi, dan poin terakhir Soal pengelolaan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang harus dikelola dg baik dan digunakan untuk kemaslahatan masyarakat, salah satunya berbentuk Penerangan Jalan Umum (PJU)". pungkas Mensediar anggota Komisi III DPRD Kerinci dari Fraksi PKB. (hza)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger