Peduli Almughoni, Reno dan Warga Kayu Aro Distribusikan Sayur Sebagai Logistik Tim Pencarian

Reno saat menyerahkan bantuan sayur-sayuran kepada petugas dapur umum. (ald/ist)

Kerinci, MP - Perhatian dan rasa simpati terhadap musibah yang dialami oleh keluarga Almughoni mendapat respon dari berbagai pihak.

Berbagai kalangan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh memberikan dukungan, serta ambil andil baik secara materi dan tenaga dalam melakukan pencarian Almughoni yang hilang sudah lebih sepekan ini.

Kali ini masyarakat Kayu Aro mendistribusikan sayur sebagai logistik ke posko pencarian di Lempur kawasan Danau Kaco, hal ini mengisyaratkan kepedulian berbagai pihak dan harapan agar korban Al segera ditemukan.

Reno Efendi, ST warga Kayu Aro, Kerinci yang juga anggota DPRD Kerinci menyatakan bantuan sayur dari warga Kayu Aro sebagai logistik dapat bermanfaat dan membantu logistik selama upaya pencairan Korban.

"Kami berharap bantuan ala kadarnya ini bisa bermanfaat dan menjadi tambahan logistik selama upaya pencarian korban Al". Ucap Anggota DPRD Kerinci Fraksi PKB ini.

"dan harapan kami yang paling penting adalah hendaknya Almughoni dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat". Pungkasnya sambil menyerahkan sayur-sayuran ke Panitia Dapur umum Posko pencarian Di Lempur. (her)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs