Headlines News :
Home » » Salut, Ini Aktifitas Pemuda 4 Desa Sei Liuk Sambut Tahun Baru 2020

Salut, Ini Aktifitas Pemuda 4 Desa Sei Liuk Sambut Tahun Baru 2020

Written By Merdekapost on 1/01/2020 | 1/01/2020 12:01:00 AM

IPTB-4SL gelar do'a bersama sambut pergantian tahun
IPTB-4SL Gelar Tadarusan Dan Do'a Bersama

SUNGAIPENUH, MP - Ikatan Pemuda-Pemudi Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk (IPTB-4SL) sambut tahun baru 2020 dengan melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an serta Do'a Bersama untuk menyambut tahun baru 2020.

Eko Oktorada selaku Koordinator bidang Agama dan Rohani Islam  IPTB-4SL Membuat Program yang belum pernah ada dalam penyambutan tahun baru sebelum-sebelumnya di 4 desa Sungai Liuk.

Ia menyampaikan kepada Media ini, Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa berlanjut untuk masa-masa yang akan datang di 4 desa Sungai Liuk dalam penyambutan tahun baru Masehi.

"Kita mencoba dan berusaha merubah kebiasaan-kebiasaan lama, yang mana selama ini setiap peringatan tahun baru Masehi, banyak sekali aktifitas-aktifitas yang negatif dan tidak bermanfaat yang dilakukan oleh generasi muda seperti kebut-kebutan dijalanan, petasan dan bahkan ada yang mabuk-mabukkan". Ungkap Eko.

"Harapan kita, semoga generasi Muda 4 Desa Sungai Liuk bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan ditahun 2020 ini kita berharap bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, insya Allah". tuturnya.

"Kegiatan ini kami laksanakan secara sederhana di lantai 2 Masjid Baitunnur 4 Desa Sungai liuk". Ujar Eko.

"Dalam kegiatan ini kami juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat 4 Desa Sungai Liuk agar memaknai hari-hari besar dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan membuat kegiatan-kegiatan yang positif". tutupnya. (ald)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger