Headlines News :
Home » , , , » Sidak Komisi III DPRD Provinsi, Fadli Sudria: Kita Desak Proses Tender Segera Dilaksanakan

Sidak Komisi III DPRD Provinsi, Fadli Sudria: Kita Desak Proses Tender Segera Dilaksanakan

Written By Merdekapost on Senin, Januari 20, 2020 | Senin, Januari 20, 2020


JAMBI, MP - Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Senin (20/1).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Padli Sudria mendesak agar proses tender tahun ini disegerakan, mengingat evaluasi tahun kemarin banyaknya keterlambatan.

"Kita mendesak penggelaran tender tahun ini sesegera mungkin dilakukan mengingat evaluasi tahun kemaren banyak keterlambatan perkerjaan," kata politisi PAN ini.

Sementara itu, Ahmad Fauzi Ansori mengatakan kehadiran mereka ini bukan sidak masalah pegawai, karena masalah pegawai adalah kewenangan dari Komisi I.

"Tolong jangan nanti berkembang di luar, kok komisi III Sidak pegawai, tidak, kami hadir ke sini intinya nanti kami akan berdiskusi bersama dalam percepatan program pembangunan yang sudah kami sahkan di DPR untuk tahun 2020," ujarnya.

Pantauan di lapangan, setelah memanggil beberapa nama PTT yang ada di PUPR Komisi III juga langsung menggelar rapat bersama beberapa Kepala Bidang (Kabid) PUPR Provinsi Jambi.

"Maksud kami tidak ada yang lain hanya memastikan, maka dari itu kepada pejabat agar benar benar bekerja," pungkasnya. (ald)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger