Lama Tak Muncul, Mantan Wabup Kerinci ZA Curi Perhatian Publik saat Dampingi Fasha Ke Kerinci

Fasha didampingi Zainal Abidin (ZA) saat kunjungannya di STIE (05/02). (doc/ist)

SUNGAIPENUH, MP – Walikota Jambi DR H Syarif Fasha,ME berkunjung ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Rabu (5/2/2020).

Menariknya, Dalam lawatannya, Kandidat Calon Gubernur Jambi itu didampingi oleh mantan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin,SH,MH.

Kepada Media ini Zainal Abidin menyebutkan bahwa dirinya mendampingi sahabat karibnya Syarif Fasha dalam lawatannya ke Kerinci sambil bernostalgia bersama para pendukungnya di Pilkada lalu.

"Iya, pak Wako Fasha sahabat akrab Saya, wajarlah Saya mendampingi beliau jika turun ke kampung saya". Ujar Zainal yang juga didampingi beberapa tokoh Kerinci.

"Sekalian bernostalgia-lah dengan para tokoh, kawan-kawan dan para pendukung kita di 2018 lalu", ujar Zainal sambil tersenyum.

Baca Juga : Siapa Pasangan Fasha pada Pigub Jambi? Fasha : Wakil Kita Tunggu Hasil Survey, yang Jelas dari Kepala Daerah

Riki, salah seorang pendukung setia ZA yang tergabung dalam Tim Garda Muda ZA itu menyebutkan, Bang Zainal lama tidak nampak, dan kali ini beliau turun Ke Kerinci bersama Fasha, kami merindukan sosok beliau.

Dikatakannya, "Bang Zainal tadi kelihatan bersama Pak Walikota Jambi Sy Fasha, semoga Beliau sehat-sehat Saja, Kami merindukan kehadiran Bang ZA seperti dulu lagi di Kerinci". Ujarnya singkat.




Baca Juga : Rebutan Selfie di Kampus STIE, Fasha Ke Kerinci Didampingi Mantan Wabup Zainal

Hal senada disampaikan Sofwan, menurutnya, "ado Bang ZA tadi di STIE dengan Fasha, wah, kalau Beliau lah turun, berobah peta politik Kinci ni". Ujar Sofwan sambil bergurau.

Untuk diketahui, Berdasarkan Informasi yang didapatkan ada beberapa tempat yang di kunjungi Fasha selama di Kerinci dan Sungai Penuh. yakni Kampus STIE Sungai Penuh, Pondok Pesantren Arafah dan Kayu Aro. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs