Sejauh ini Sudah Terkumpul Dana 19,4 Juta untuk Pengobatan Syafrial, HMKIA dan Keluarga Ucapkan Terima Kasih

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Ilham Ahlan Ketua Himpunan Mahasiswa Koto Iman dan Agung Sumatera Barat (HMKIA Sumbar) (doc.ist)

KERINCI, MP - Keluarga besar Syafrial yang sampai saat ini terbaring di RSUD Dr. Rasyidin Padang karena penyakit yang dideritanya, hari ini mengaku telah menerima sumbangan dari para donatur dan dermawan yang peduli dan ikhlas membantu.

Dikatakan oleh Ilham Ahlan, "Alhamdulillah sumbangan yang dikumpulkan dari Hamba Allah untuk saudara kita Syafrial yang sedang dirawat di RSUD DR. RASYIDIN Kota Padang Telah di terima oleh keluarga". Ujarnya.

"Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Ilham Ahlan Ketua Himpunan Mahasiswa Koto Iman dan Agung Sumatera Barat (HMKIA Sumbar) sekaligus mewakili pemuda dua desa mengucapkan ribuan terimakasih kepada donatur, pemuda-pemudi dan semua yg telah berpartisipasi memberikan sumbangan untuk penyembuhan saudara kita yang sedang terbaring sakit, terimakasih juga atas tenaga dan doanya untuk saudara kita Syafrial". Ujarnya terharu.

Baca Juga : Syafrial Mahasiswa IPB Asal Koto Iman Kerinci Terbaring Sakit, Berharap Dermawan Bantu Biaya Operasi

Dijelaskannya, "Untuk dana akhir yang terkumpul di rekening atas nama Ilham (BRI), dan Lydia Manisa (BNI) dan sumbangan Dua desa, dan donatur lainnya total semuanya sebanyak 19.4 juta".

"Semoga Allah yg maha kuasa memberikan balasan atas amal ibadah kita dan bantuan ikhlas tersebut bisa bermanfaat untuk pengobatan saudara kita itu, semoga saudara kita Syafrial segera sembuh dari penyakitnya, amin". Ujar ilham. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs