Terkait Pengrusakan Musalla di Minahasa, Ketua PKC PMII Jambi ; Kita Serahkan kepada Aparat Penegak Hukum

JAMBI, merdekapost.com - Ketua Pengurus Koordinator Cabang  (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi Hengki Tornando, Menyikapi peristiwa pengrusakan rumah ibadah di Minahasa Sulawesi utara, Selasa (04/02/2020) lalu, Dirinya menyesalkan kejadian itu dan meminta kepada seluruh umat beragama untuk menjaga kedamaian dan keharmonisan.

Hengki Tornado, kepada merdekapost.com Mengatakan, "Menghimbau Kepada Seluruh Warga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Khusus Wilayah Provinsi Jambi agar senantiasa menjaga Kedamain, Keharmonisan Serta selalu menjaga Silaturahmi antar umat Beragama", Ujar Hengki.

" jangan terpancing isu-isu adu domba yang membuat umat beragama di Indonesia pecah belah". Ujarnya.

Lebih lanjut, Hengki menyebutkan, "terkait masalah Pengrusakan rumah ibadah di Minahasa kita serahkan kepada penegak hukum karena ini adalah pelanggaran hukum sebagai warga negara yang taat hukum maka kita percayai penegak hukum untuk menyelesaikan masalah ini Sampai ke akar-akarnya", tegasnya.

"Maka dari pada itu sekali lagi kami menghimbau agar kita semua selalu menjaga kedamaian menjaga keutuhan NKRI sebagai mana yang di amanatkan oleh negara kita". pungkasnya.(ags) 

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs