Anggota BPD dan Ketua Pemuda Dusun Baru Kemantan Tinggi Terpilih Secara Demokrasi

 Pemilihan ulang anggota BPD Kemantan Tinggi utusan Dusun Baru dan Pemilihan Ketua Pemuda Dusun Baru Kemantan Tinggi yang berlangsung transparan dan demokratis. (fad)
KERINCI, MERDEKAPOST - Tindak Lanjut Rapat Desa Kemantan Tinggi sebulan yang lalu tentang pemilihan ulang anggota BPD Kemantan Tinggi utusan Dusun Baru telah  dilaksanakan bertempat di Mushalla RT 9 Kemantan Tinggi Kamis, 12 Maret 2020.

Agenda acara pemilihan ulang telah berlangsung demokratis dan transparan.

Adapun hasil pemilihan telah mengantarkan Asrizal sebagai anggota BPD Kemantan Tinggi perwakilan dari Dusun Baru Kemantan Tinggi.

Sebagaimana disebutkan oleh Herri Suhandi, "Alhamdulillah pemilihan sangat demokratis dan terpilih sesuai sistem terbuka dan transparan".

"Pak Asrizal terpilih secara demokrasi, dirinya memperoleh 24 suara, Laswar 6 suara dan Hasmidin 1 suara". jelas Heri.

Selain itu, agenda penting penting lainnya juga telah dilaksanakan pemilihan Ketua pemuda Dusun Baru Kemantan Tinggi, yang pada akhirnya setelah melalui vooting terpilihlah Supriyanto yang mampu memperoleh suara terbanyak dari dua calon lainnya.

"Supriyanto memperoleh 14 suara, Romi Saputra 10 suara dan Idul Warman 6 suara. dengan demikian maka Supriyanto berhak sebagai Ketua Pemuda Dusun Baru Kemantan Tinggi". jelas Heri.

Sementara itu, Hendrisman, Ketua Pemuda / Karang Taruna Kemantan Tinggi menyambut baik hasil pemilihan anggota BPD dan Ketua Pemuda Dusun Baru Kemantan Tinggi ini. Dirinya berharap kedepannya semua pihak bisa menjalin kerjasama yang baik dalam upaya memajukan Desa Kemantan Tinggi.

"mewakili Pemuda Desa kemantan Tinggi kami merasa sangat berterima kasih kepada masyarakat Dusun Baru yang telah melaksanakan Pemilihan anggota BPD dan Ketua Pemuda secara demokratis dan transparan, mudah-mudahan kedepannya kita semua bisa bekerja sama dengan baik dalam upaya membangun desa kemantan tinggi yang lebih baik lagi". Pungkasnya Singkat. (fad)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs