Bangunan Jalan Rabat Beton di desa Kersik Tuo Dinilai Dikerjakan Asal-asalan


Kerinci, Merdekapost.com - Pembangunan jalan rabat beton Desa Kersik Tuo kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi yang bersumber dari DD TA 2019. di duga di laksanakan oleh Kades Junaidi asal asalan saja.

Menurut informasi yang berhasil di himpun awak media ini, dari beberapa sumber dari masyarakat setempat menuturkan, bahwa sebagai warga mereka sebenarnya sudah malas dan muak melihat sepak terjang Kades Junaidi.

"Kami lihat Kades hanya mementingkan pribadinya sendiri,sehingga kami sebagai masyarakat merasa dikelabui". Ujar warga yang tidak mau namanya dipublish.

Sebagai contoh, ujar warga, "pembangunan jalan rabat beton di desa kami, di kerjakan secara asal-asalan, tanpa galian pondasi pinggir,dan terlalu tipis".

"Jalan yang dibangun tidak berkualitas baik, dan kini terlihat jalan yang di bangun sepanjang 400 meter tersebut sudah retak-retak, padahal baru saja dibangun". Ujarnya lagi.

"Masyarakat sangat mengharapkan agar semua pihak yang terkait dalam pengawasan jangan asal terima saja,karena bukan kami saja yang rugi, bahkan negara juga dirugikan".

Sementara itu, media ini saat ingin konfirmasi dan berkunjung kerumah kades, Kades sedang tidak berada di rumah,di hubungi melalui via telepon genggamnya tidak di angkat. (joe)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs