Dapat Info Dari Warga, Polsek Pamenang Langsung Bergerak Tangkap Bandar Sabu Asal Rejo Sari

Barang bukti yang berhasil diamankan. (ald)
MERANGIN, MERDEKAPOST.COM - Bandar sabu asal Desa Rejo Sari berhasil diamankan Polsek Pamenang, Jumat (29/5).

Bandar sabu yang di ketahui bernama Imron Rosadi diamankan Anggota Pospam beserta Polsek Pamenang di kediamannya tanpa ada perlawanan.

Penangkapan BD satu ini berawal dari informasi masyarakat, Bahwa ada orang yang sedang menggunakan narkoba, dimana tempat kejadian perkara (TKP), Barang Bukti (BB) sabu tersimpan dalam pengharum ruangan warna putih.

Hal ini disampaikan langsung Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rohman SH kepada awak media melalui pesan whatsapps.

"Setelah mendapat informasi, Empat orang anggota langsung menuju ke TKP dan setelah sampai di lokasi team langsung masuk kedalam rumah melalui pintu samping yang dalam keadaan terbuka, selanjutnya team  menuju kamar tengah dan ditemukan seorang laki-laki yang sedang menggunakan narkoba," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Dari penggeledahan ditemukan barang bukti, Yang disimpan dalam tempat pengharum ruangan warna putih yang terpasang didinding kamar. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan kepolsek pamenang,"Tambah nya.

Lanjut Kapolsek, dari hasil pengembangan kini satu orang berinisial J warga desa sialang yang merupakan pengguna sabu yang didapatkan dari Imron Rosadi dan kini kedua nya sudah diaman kan di Mapolsek Pamenng.

" Usai melakukan penangkapan, Kami langsung berkoordinasi dengan Kasat Narkoba dan saat ini kasus masih dalam penyelidikan dan pendalaman," Tutup Kapolsek. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs