Hari Ini 29 Mei, Masa Tanggap Darurat Covid-19 di Kota Sungai Penuh Berakhir


SUNGAI PENUH, merdekapost.com - Masa tanggap darurat virus Corona COVID-19 di Kota Sungai Penuh akan berakhir besok, Jum’at 29 Mei 2020. Namun, dalam masa tanggap darurat masih terdapat masyarakat yang tidak memakai masker, kerumunan dan masih terdapat warga yang positif Covid 19

Sebelumnya, Pemkot Sungai Penuh menerapakan masa tanggap darurat Covid-19 dari tanggal 17 Mei hingga 29 Mei 2020.

Salmi (46) warga Kota Sungai Penuh, ketika dikonfirmasi Portalbuana.com Selasa (26/5/2020) mengatakan,”Ya, kota sungai penuh dari tanggal 17 Mei kemaren menerapkan masa tanggap darurat covid 19, anehnya lagi, selama tanggap darurat masih terdapat masyarakat yang melanggar aturan yang sudah diterapkan” kata Salmi.

Ditempat terpisah warga lainnya Indra (43), juga menyebutkan selama masa tanggap darurat Covid 19 di kota sungai penuh masih terdapat pelanggaran tentang aturan masa tanggap darurat covid-19.

“Ya masih terlihat masyarakat yang tidak memakai masker, toko yang tidak menyediakan tempat cuci tangan dan masih terdapat kerumunan yang harusnya menghindari kerumunan” ujar Indra.

Untuk diketahui, masa tanggap darurat di kota sungai penuh berdasarkan Surat Edaran Wali Kota Sungai Penuh Nomor: No.360/80/GUGUS-Corona/V/2020. Tentang: Pencegahan dan Penanganan penyebaran corona virus desease (COVID 19) dikota Pungai Penuh. Serta Surat Keputusan Wali Kota Sungai Penuh Nomor: 360/Kep.329/2020. Tentang: penetapan Status Tangap darurat Bencana Non Alam akibat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kota sungai penuh. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs