Pasien Covid-19 di Merangin Membaik, Setelah Minum Ramuan Daun Sungkai

Bupati Merangin Alharis Berikan Motivasi 
MERANGIN, Merdekapost.com   – Bupati Merangin, Al Haris pastikan ‘pasang badan’, dalam mempercepat pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

“Kalau nyawa saya hilang karena mengurus masyarakat yang positif Corona, saya ikhlas. Sebab ini adalah salah satu kewajiban saya dalam mengurus masyarakat,” kata Al Haris ketika memotivasi Tim Medis RSD Kol Abundjani Bangko, Kamis (30/04/2020).

Bupati mengajak Tim Medis RSD Kol Abundjani Bangko, agar selalu optimis dalam menjalankan tugas mulianya melawan musuh tidak tampak (Covid-19) yang sedang mewabah dunia.

“Jadi jangan sekali-kali merasa pesimis dan takut. Jika kita takut dan pesimis, maka kita akan kalah dalam pertempuran melawan Corona ini. Tim Medis yakinlah setiap penyakit itu, pasti ada obatnya,’’ ujar Bupati memberi motivasi Tim Medis.

Lebih dari itu, Bupati menilai, pengurus pasien Covid-19 merupakan jihad dalam sebuah perperangan untuk kemaslahatan ummat banyak. Jadi pinta bupati, jangan lagi merasa takut, karena petugas medis dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD).

“Kalau anggaran untuk kesejahteraan dan kelengkapan pembelian APD Tim Medis RSD Kol Abundjani Bangko, sudah saya setujui. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa digunakan,” terang Bupati.

Sementara itu, melalui Direktur RSD Kol Abundjani Bangko, dr. Birman Saragih mengatakan, para pasien Covid-19 yang sedang dirawat, sangat berterimakasih kepada Bupati yang telah memberikan asupan suplemen madu dan ramuan Daun Sungkai setiap harinya.

“Setelah minun madu dan ramuan Daun Sungkai itu Pak Bupati, para pasien Covid-19 RSD Kol Abundjani Bangko, badannya jadi merasa enak. Mereka minumnya ketika Sahur dan Buka Puasa Pak Bupati,” jelas dr Birman Saragih.

Sumber: HMS |  Editor: HZA | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs