Pelaku Pembunuhan di Kebun Teh Kayu Aro Kerinci Ditangkap, Ternyata Ini Motifnya!

Polres Kerinci berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang petani Desa Sungai Jernih, Gunung Tujuh, Kerinci Jambi, pada Minggu (24/5/2020) di kebun teh objek wisata Aroma Pecco Kayuaro. (hza)
MERDEKAPOST.COM, KERINCI – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kerinci berhasil mengungkapkan kasus pembunuhan seorang petani Desa Sungai Jernih, Gunung Tujuh, Kerinci Jambi, pada Minggu (24/5/2020) di kebun teh objek wisata Aroma Pecco Kayuaro.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto dikonfirmasi Awak media membenarkan, pelaku pembunuhan Zulkarnaini (54) telah ditangkap dikediamanya yang merupakan satu desa dengan korban.

“Hari ini Senin 25 Mei 2020 telah diamankan 1 orang Pelaku pembunuhan yang telah direncanakan dengan menggunakan racun dan dibakar dengan bensin,” jelas Kapolres AKBP Heru Ekwanto.

BERITA TERKAIT : Heboh, Warga Kayu Aro Kerinci Temukan Mayat di Kebun Teh

Ditanya motif pelaku tega membunuh? Hasil penyidikan dan hasil otopsi oleh dokter forensik. Pelaku memiliki hubungan gelap dengan Zulkarniani yang telah memiliki istri.

“Merasa kesal dengan korban (Zulkarnaini red), karena korban hidup bersenang- senang dengan istrinya, sedangkan pelaku (sebagai selingkuhan) sering dimarah-dimarahi,” kata Kapolres.

Penemuan mayat laki-laki dan satu unit motor korban di perkebunan teh Aroma Pecco Kayu Aro Minggu 24/05 kemarin. (hza)
Adapun identitas pelaku, adalah seorang perempuan Alismita (45) warga RT 01 Desa Sungai Jernih, Gunungtujuh, Kerinci yang merupakan seorang ibu rumah tangga.

Sementara Kasat Reskrim IPTU Edi Mardi S juga mengukapkan, pelaku berhasil ditangkap setelah penyidikan dan dilakukan otopsi jasad korban oleh 8 dokter forensik yang didatangkan.

“Mayat ditemukan jam 12.00 WIb hari Minggu kemarin, sore tadi jam 16.00 WIb pelaku berhasil kita amankan lebih kurang 16 Jam,” ujar kasat.(*)

Sumber: IndoJatiPos / Editor: Heri / Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar








Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs