Tambah 5 Positif di Jambi, Ini Identitas dan Asalnya

Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto
JAMBI, MERDEKAPOST.COM – Pasien positif Corona di Provinsi Jambi kembali mengalami penambahan. Berdasarkan data yang diperoleh dari pusatkrisis.kemkes.go.id, diketahui terjadi penambahan pasien sebanyak 5 orang.

Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto menyebutkan, berdasarkan data yang masuk ke kementrian kesehatan, di seluruh indonesia terjadi penambahan sebanyak 484 pasien baru positif corona. Pasien baru tersebut, berasal dari beberapa Provinsi.

Baca Juga: Dua PDP Merangin Dibolehkan Pulang Pasca Hasil Swab Tes Negatif

Dengan adanya penambahan tersebut, jumlah pasien positif Corona di Indonesia totalnya mencapai 12.071 orang. Sementara pasien sembuh, totalnya mencapai 2.197 orang dan pasien meninggal sebanyak 972 orang.

Baca Juga : Sudah 4 Kali Uji Swab, Pasien 02 Asal Kerinci Hasilnya Masih Positif

“Pasien meninggal bertambah delapan orang, sehingga totalnya menjadi 972 orang,” kata Achmad Yurianto, Selasa (5/5/2020).

Berikut Identitas Pasien Positif Corona Terbaru di Jambi Hari Ini (5/5/2020)


Jubir tim gugus pencegahan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah.
Juru bicara (Jubir) tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah menyebutkan identitas ke lima pasien positif corona terbaru hari ini, Selasa (5/5/2020).

Dikatakan Johan, pasien 39 berinisial MA (26) seorang laki-laki asal Muaro Jambi dan riwayat perjalanan dari cluster Gowa, Sulawesi Selatan. Pasien kini dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Baca Juga: Di Tebo 135 Orang Dirapid Test, Pernah Kontak dengan Pasutri Asal Serai Serumpun

Lalu, pasien 40 berinisial EM (58) laki-laki asal Kota Jambi yang kini dirawat di RS Abdul Manap Kota Jambi. Pasien ini pun berkontak dengan pasien 08 dari cluster Gowa.

Kemudian, pasien 41 berinisial JN (54) seorang perempuan asal Tebo yang kini dirawat di RS Sultan Thaha. Pasien pun berkontak erat dengan cluster Gowa.

“Pasien 42 berinisial MS (42) laki-laki asal Batanghari dan dirawat di RS Hamba. Pasien dari cluster Gowa. Pasien 43 berinisial MT (46) laki-laki asal Batanghari dan kini dirawat di RS Hamba dari cluster Gowa,” kata Johan. (oga)

Penulis: Oga Oktavora  | Editor: Heri Zaldi | merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs