Gabungan LSM Sungai Penuh Kerinci Sepakat Bentuk Forum Merah Putih

SEPAKAT : Gabungan beberapa LSM yang ada di Kota SUngai Penuh dan Kabupaten Kerinci sepakat untuk bergabung dalam wadah Forum Merah Putih. (ald) 
SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Forum Merah putih merupakan wadah gabungan beberapa LSM sekota sungai penuh dan kabupaten Kerinci. Forum merah putih ini resmi dibentuk kamis 04/06/2020. dengan beranggotakan LSM Petisi Sakti, LSM AK, KPK TIPIKOR, LSM Pemankopsi, LSM LAKI, LSM FAKTA, LSM TOPEKSI, LSM Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP) LSM FORJAM dan TIPIKOR Daerah.

Forum Merah putih mempunyai misi untuk menjadikan wadah LSM yang profesional, berintegritas, jujur dan solid dalam bekerja. Dengan adanya forum ini bisa menjadi sarana perpanjangan tangan dari masyarakat dalam penyampaian aspirasi sebagai kontrol sosial.

Indra irawan lebih akrab dengan sapaan sehari hari indra mano selaku ketua forum terpilih menyampaikan. " alhamdulillah dengan kebersamaan rekan rekan LSM yang tergabung dalam forum merah putih sehingga dapat terbentuk forum ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan LSM yang telah memberi kepercayaan dan telah memilih saya selaku Ketua Forum merah putih". Ungkap indra.

Lebih lanjut indra menambahkan." dengan terbentuknya forum merah putih ini saya berharap kepada rekan rekan LSM yang ada dalam forum ini mari sama sama kita jadikan forum ini sebagai wadah perpanjangan tangan masyarakat dalam penyampaian aspirasi yang tidak tersampaikan.

Kita harus saling solid dalam berkerja terutama sebagai kontrol sosial mari kita awasi kita pantau kinerja pemerintahan dalam penggunaan uang negara.

"Apalagi saat pandemi covid-19 ini sebagaimana yang saat ini lagi dihebokan dalam penyaluran Bantuan. Baik BST BLT jugs bantuan lain. Harus kita kawal terus. Bilamana ada dugaan penyalah gunaan kita sama-sama lapor dan kita usut sampai tuntas". Ungkap indra.

Indra juga menambahkan. " insya allah forum merah putih yang sudah terbentuk kegiatan kegiatan sosial akan kita laksanakan memberikan bantuan untuk fakir miskin dan anak yatim". Pungkas Indra irawan. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs