Makin Mengalir, Hardizal Silaturrahmi dengan Keluarga Besar di Desa Gedang

Hardizal (Ncu Am) saat ditengah-tengah keluarga besar dan simpatisannya di Desa Gedang. (ald)

SUNGAIPENUH, MERDEKAPOST.COM - Hardizal S. sos. MH Bakal Calon Wawako Sungai Penuh berpasangan dengan Ahmadi Zubir memanfaatkan moment hari raya Idul adha ini untuk meningkatkan tali silaturrohim antar sesama.

Hari ini, Jum'at 31/07/2020 Hardizal Diundang dalam kegiatan silaturahmi sekaligus syukuran keluarga besar yang bertempat dikediaman Syafril (Buyung) di Desa Gedang Kota Sungai Penuh.

Hardizal, kepada media ini menyebutkan, benar, bahwa dirinya diundang dalam rangka syukuran dan silaturrahmi bertempat dirumah keluarga besar Pak Syafril (Buyung) di Desa Gedang.

Acara syukuran dan silaturrahmi dengan keluarga besar di Desa Gedang. (ald/ist)(
Sementara itu, salah seorang perwakilan dari keluarga, Pak Syafril menyebutkan bahwa kegiatan syukuran ini memang sengaja mengundang Pak Hardizal atau biasa disapa Ncu Am, karena kami juga ingin mendengar serta bertemu langsung dengan beliau, sebagai salah satu putra terbaik Sungai Penuh yang disebut-sebut bakal maju pada Pilwako tahun ini.

"Alhamdulillah, beliau menyatakan kesiapannya untuk maju dan kami siap mendukung rencana beliau bersama pak Ahmadi, karena Sungai Penuh butuh perubahan"

"Kami menilai pasangan Ncu Am dan Pak Ahmadi yang layak dan bisa kita andalkan untuk kota Sungai Penuh Kedepan". ungkap Syafril.

"Kami juga ikut mendoakan, semoga perjuangan yang cukup berat ini diridhoi oleh Allah SWT dan dimudahkan". Pungkasnya.

Spanduk ucapan selamat idul adha dan suasana dikediaman Hardizal yang selalu ramai dikunjungi simpatisan. (ald)
Untuk diketahui, pasangan Ahmadi-Hardizal terus melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat, dan terakhir dalam rangka idul adha Pasangan yang mengusung Perubahan ini terlihat tebar puluhan baleho ucapan selamat idul adha di seluruh Kota SUngai Penuh. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs