Ini Tanggapan Ahmadi Zubir Terkait 'Rival Politik' di Pilwako Sungai Penuh

 

Ahmadi - Antos saat mendaftar di KPU Kota Sungai Penuh. (ald)

MERDEKAPOST.COM -  Setelah Memastikan diri mendaftar di KPU sebagai salah satu Paslon Walikota Sungai Penuh, sama sekali tidak membuat sang Pimpinan Perguruan Tinggi Ternama di Kota Sungai Penuh ini merasa sudah diatas angin.

Mantan kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kerinci ini merasa senang hadirnya para rival politik yang juga berniat baik untuk Kota Sungai Penuh kedepan.

Meski tak begitu banyak berretorika saat ditanya soal kata 'Rival politik'? Namun pertanyaan tersebut justru lebih dulu dijawab Ahmadi Zubir dengan gaya khas-nya.

Setelah itu, singkat Ahmadi memberikan komentar jika semakin banyak rival politik yang sama-sama berniat membangun Kota Sungai Penuh itu lebih baik, masyarakat pasti akan menilai mana yang terbaik, sehingga hasil dari Pemilihan Pemimpin dan juga demokrasi tentu akan semakin baik di Kota yang kita cintai ini.

“ hadirnya rival politik dalam Pilwako Sungai Penuh itu, tentu akan semakin baik, betul enggak. Asalkan di dasari dengan niat yang tulus, dan benar-benar ingin membangun Sungai Penuh agar menjadi lebih baik kedepannya. Bukan haus akan kekuasaan,” Tukasnya coba mengingatkan.

Hadirnya rival politik lanjut pria kelahiran Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit ini, akan semakin membuat warga Sungai Penuh menjadi kaya akan pilihan pemimpin-nya ke-depan.

” Nah, tugas kita sebagai kandidat, tentu akan melakukan perang positif, lewat program program pro rakyat, dan terobosan cepat dan tepat untuk menjadikan Sungai Penuh lebih agar lebih maju dan Berkeadilan.

"Ingat, bukan dengan cara-cara negatif atau saling serang, antar kandidat dan menjatuhkan.

”Yakinlah siapa-pun nanti yang akan menjadi pilihan rakyat sebagai pemimpin Sungai Penuh, sudah digariskan oleh Allah SWT. Kita hanya berusaha menjalani proses-proses untuk menuju ke-sana,” Pungkas Ahmadi Zubir. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs