Sofyan Ali Bantah Isu PKB Alihkan Dukungan dari Haris-Sani

Ketua DPW PKB Jambi Sofyan Ali saat mengantar pasangan Haris-Sani mendaftar ke KPU Provinsi Jambi (doc/064)
MERDEKAPOST.COM- Sempat beredar isu tarik-menarik dukungan partai di ajang pemilihan Gubernur Jambi 2020, isu ini dibantah langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali.

Kepada Merdekapost.com Sofyan Ali mengatakan bahwa isu tersebut tidak benar, sampai hari ini dirinya ikut mengantarkan Al Haris-Abdullah Sani menjadi kandidat pertama yang mendaftar ke KPU Provinsi Jambi.

"Itukan isu, sah-sah saja kalau diluar sana banyak isu yang berkembang, dalam politik isu seperti itu biasa terjadi, buktinya sekarang saya ikut mengantar kandidat Haris-Sani ke KPU," kata anggota DPR-RI ini jum'at, (04/09).

Sofyan ali juga menegaskan bahwa Partai Kebangkitan Bangsa tetap sami'na waato'na terhadap keputusan DPP PKB, dan seluruh kader PKB diminta untuk memenangkan pasangan Al Haris-Abdullah Sani.

"PKB dan NU itu tidak bisa dipisahkan, apalagi ada Kyai kami yang maju Pak Dul, tidak mungkin kami mendukung yang lain, bahasa santrinya begini, apabila NU itu menjadi mudhof maka PKB ini adalah mudhof ilaih, kalau NU itu menjadi Na"at maka PKB itu menjadi Man"ut," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs