Semangat Perubahan, Ahmadi Zubir Kukuhkan Tim Garuda 13 Hamparan Rawang

MERDEKAPOST.COM - Dukungan untuk Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir yang berpasangan dengan Alvia Santoni kian hari terus mendapat dukungan, hari ini selasa (06/10) Tim Garuda 13 Hamparan Rawang secara resmi dikukuhkan.

Dalam sambutannya, Cawako Ahmadi Zubir mengatakan bahwa tim yang dikukuhkan hari ini harus menjadi garda terdepan dalam memenangkan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni.

"Tim ini harus menjadi barisan terdepan dalam pemenangan AZ-AS, maka dari itu hari ini tim Garuda 13 resmi saya kukuhkan," ucapnya.

Salah satu anggota Tim garuda 13, Candra mengatan bahwa tim garuda 13 ini akan bekerja semaksimal mungkin demi memenangkan Paslon nomor urut 1 Ahmadi Zubir - Alvia Santoni di Pilwako Sungai Penuh, kami yakin pasangan inilah yang akan membawa perubahan bagi Kota Sungai Penuh.

"AZ-AS harga mati untuk Kota Sungai Penuh, kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Pak Ahmadi dan Pak Antos demi mewujudkan Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan," ungkapnya. (red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs